Galaxy Movie Studio 2022 Siap Jadi Wadah Kreatif untuk Sineas Muda

0
121
Galaxy movie Studio

Gadgetdiva.id — Samsung kembali menghadirkan Galaxy Movie Studio 2022. Tahun ini, mereka membuka kompetisi film pendek Indonesia sekaligus merilis web series “My New Rules of Journey” yang direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Galaxy Movie Studio 2022 akan membuka kompetisi bagi komunitas film khususnya para sineas muda Indonesia. Dari kompetisi tersebut akan terpilih satu pemenang untuk membuat film pendek dengan menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Galaxy Movie Studio

Tak hanya menghadirkan kompetisi film pendek, Galaxy Movie Studio 2022 juga turut merilis web series berjudul “My New Rules of Journey”. Sebanyak 4 episode, web series ini juga direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

“Di tahun 2022 ini, kami melanjutkan dukungan kami ke para sineas muda dengan inovasi terbaru kami Galaxy S22 Ultra 5G. Dengan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan mampu menghadirkan bukan hanya satu, namun 4 episode web series berjudul “my new rules of journey” yang direkam keseluruhan nya dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan dapat dinikmati masyarakat Indonesia melaui platform Vidio,” tutur Andi Airin Head of MX Marketing, Samsung Electronics Indonesia. 

Galaxy movie Studio

Galaxy Movie Studio 2022

Galaxy Movie Studio 2022 akan turut menghadirkan film pendek. Untuk pemenangnya akan diumumkan pada 20 April di media sosial Samsung Indonesia.

Menurut Andi, kompetisi ini merupakan wujud komitmen Samsung dalam menjadi wadah bagi para sineas muda Indonesia. Kompetisi ini akan diikuti oleh lima komunitas film yang sebelumnya telah melewati proses penyaringan.

Galaxy movie Studio

Kelima komunitas film ini akan melanjutkan tahap berikutnya untuk berpartisipasi dalam kompetisi. Pemenang kompetisi akan terplih menjadi dua kategori, yaitu People’s Choice dan Director’s Choice.

Bagi pemenang People’s Choice akan mendapat uang tunai sebesar Rp. 15.000.000 dan sertifikat. Sementara, untuk pemenang Director’s Choice akan mendapat uang tunai sebear Rp. 40.000.000, Galaxy S22 Ultra dan sertifikat.

Pemenang dari kompetisi film pendek ini akan dimentori oleh Angga Dwimas Sasongko sebelum membuat ulang karya terpilihnya yang sepenuhnya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Web Series “My New Rules of Journey”

Sebagai rangkaian pembuka dari Galaxy Movie Studio 2022, Samsung merilis sebuah web series berjudul “My New Rules of Journey”. Series ini terdiri atas 4 episode yang direkam oleh Samsung Galaxy S22 Ultra 5G.

“My New Rules of Journey” merupakan web series bergenre travel documentary. Di sini, penonton akan diajak untuk menjelajahi keindahan alam dari Sumba, mulai dari Bukit Tenau, Air Terjun Tanggedu, Pantai Walakiri, hingga pemukiman lokal yang autentik.

Galaxy movie Studio

Dari perjalanan itu pula lah, para karakter di dalam web series tersebut akan melalui proses discover, connect, dan experience yang luar biasa berkat unexpected joy di tiap-tiap lokasi, menuntun mereka pada self-discovery akan new rules dalam berpetualang.

Diperankan oleh Sheila Dara, Jihane Almira dan Fero Walandouw. Ketiganya memerankan karakter dengan kepribadian yang berbeda satu sama lain.

Web series “My New Rules of Journey” sudah bisa ditonton secara eksklusif di channel YouTube resmi Samsung Indonesia pada tanggal 4 April 2022 dan di Vidio mulai dari tanggal 3 April 2022. 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini