5 Series Hiburan Ramadan di Vidio untuk Pelanggan XL Axiata

0
series hiburan ramadan
Series Pulang di Vidio.com

Gadgetdiva.id — Selain beribadah, ramadan tahun ini juga diisi dengan hiburan di rumah saja. Salah satu aplikasi penyedia layanan streaming, Vidio.com memiliki banyak film dan serial menarik untuk dijadikan teman selama bulan ramadan ini. Apalagi mereka baru saja menjalin kemitraan strategis dengan operator telekomunikasi di Indonesia, XL Axiata.

Pihak Vidio.com mengklaim jika saat ada total 5000 konten video yang ada di dalam platform tersebut. Hampir semuanya mendapatkan views yang lumayan besar. Apalagi kebanyakan film dan serial mereka juga diambil dari kisah atau novel yang popular di Wattpad, platform novel kesukaan para Gen Z dan millenial.

series hiburan ramadan

Beberapa serial yang sukses mendapatkan perhatian penonton di Vidio.com di antaranya:

Pulang
Dewi seorang anak tunggal dari pasangan Intan dan Rahmat, memiliki cita-cinta untuk tinggal di Kanada. Ketika ia berhasil, kehidupannya di Kanada terhenti ketika ia terdiagnosa penyakit langka: Creutzfeldt-Jakob Disease (CJD), suatu penyakit kronis yang menyisakan waktunya tidak lama lagi. Dokter menyarankan Dewi untuk menghubungi keluarga, karenanya iya teringat kejadian yang membuatnya tidak pulang selama 7 tahun lebaran. Ia mengetahui ayahnya, Rahmat, menikah siri dan memiliki keluarga lain. Sang Ibu, Intan telah meninggal dan menjadikan Rahmat orang terakhir yang ingin ia temui. Ketika Dewi kembali, Rahmat didiagnosa dengan Alzheimer. Dengan sisa hidup yang tak lama lagi, akankah hubungan ayah dan anak yang terbalut trauma mendalam dapat menjadi satu keluarga kembali?

Suami-suami Masa Kini
Masing-masing dengan kehidupan cinta mereka, Yuda, Ical, Raka dan Tobi sudah bersahabat dari SMA. Yuda dengan pernikahannya yang “asik”, Ical dengan pernikahannya yang normal dan adem, Raka yang menikahi janda kaya namun masih sexy, dan Tobi yang masih belum ingin serius. Begitulah pandangan yang mereka punya terhadap masing masing, dimana kebenarannya akan terungkap ketika mereka terjebak di dalam lift selama 4 jam setelah “Boys Night Out”

My Nerd Girl
Setelah saudari kembarnya bunuh diri, Rea memutuskan untuk mencari tau penyebab kematian Fara dengan menyamar menjadi sang adik. Penyelidikannya tidak berjalan mulus dan justru mengakibatkan disrupsi di kehidupannya. Mulai dari ibunya, Rianti, yang mulai sering mood swing; sahabatnya Fara yang ternyata membencinya, Suki, dan cowok yang diam-diam Fara kencani, Reyhan mulai mencurigainya. Rea diberikan waktu seminggu oleh ayahnya, Herman dan jika tidak menemukan jawabannya, maka ia harus kembali ke Surabaya. Semakin dalam penyelidikan Rea, semakin lupa ia akan dirinya sendiri. Seakan kedua jiwa itu menyatu di dalam tubuh Rea. Perlahan-lahan, tiap masalahnya berhasil menemui jalan terang. Tapi mampukah Rea mengungkap kebenaran di balik konspirasi tersebut? Dan jika benar ia mengetahui pembunuhnya, apakah ia mampu menghadapinya?

Geez and Ann
Dua tahun telah berlalu setelah Ann terakhir bertemu dan akhirnya berpisah dari Geez. Ia kini menjalani masa internship di sebuah rumah sakit. Selama itu pula Ann menjadi tunangan Bayu yang membangun bisnis cafe serta merintis membeli rumah untuk tempat tinggal saat mereka nanti menikah. Hubungan Ann dan Bayu berjalan baik. Ann mendapat semua yang didambakan di diri Bayu. Hingga suatu hari Geez hadir kembali di kehidupan Ann. Mampukah kedua mantan ini bisa saling jalan tanpa mengundang cinta yang pernah ada, di saat keduanya jelas masih memiliki perasaan di lubuk hati masing-masing?

Married With Senior
Mika memiliki senior di sekolahnya bernama Angkasa. Mereka berdua memiliki sifat yang berbeda dan membenci satu sama lain. Namun, mereka malah dijodohkan oleh kedua orangtuanya.

Kemitraan Strategis Vidio dan XL Axiata

series hiburan ramadan
Ki-ka : Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Deputy CEO Vidio, Hermawan Sutanto, Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dan Direktur & Chief Commercial Officer – Home XL Axiata, Abhijit J. Navalekar, dalam acara peluncuran program kerja sama XL Axiata dengan Vidio di Jakarta, Rabu (6/4). Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Kini pelanggan XL Axiata dan Vidio bisa menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak. Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata.

“XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerjasama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak. Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia,” ujar Direktur & Chief Commercial Officer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Sementara itu, Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengungkapkan bahwa Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital. Selain itu, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia,” jelas Monika lebih jauh.

Layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan produk dari XL Axiata terhitung sejak Februari 2022 tanpa tambahan biaya. XL SATU sebagai penyedia kebutuhan internet keluarga Indonesia, memberikan bonus langganan 1 tahun Vidio Premier Platinum untuk pelanggan baru XL HOME maupun XL SATU. Sementara itu, bagi pelanggan XL, bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan aktivasi paket Akrab, Xtra Combo Plus, dan Xtra Combo Mini melalui Aplikasi myXL, serta Xtra Combo Flex yang bisa didapatkan di berbagai toko pulsa terdekat.

Bagi pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan bonus langganan Vidio Platinum Mobile hingga 30 hari, cukup dengan melakukan pendaftaran paket myPRIO X Unlimited atau paket device bundling myPRIO DEAL X. Dari produk AXIS, pelanggan bisa mendapatkan kuota akses ke aplikasi Vidio dan langganan Vidio Platinum Mobile di aplikasi Vidio hingga 30 hari. Khusus Boost Video Platinum, penawaran hanya ada di flash sale AXISnet. Lebih hemat streaming aplikasi Vidio dengan paket nonton Vidio dan Boostr Video Platinum di aplikasi AXISnet.

Pelanggan XL, XL PRIORITAS, dan AXIS cukup mengaktivasi dan menginstal aplikasi Vidio dan mendaftarkan diri untuk dapat menikmati benefit ini. Untuk pelanggan XL HOME atau XL SATU, aplikasi sudah tersedia di XL HOME Entertainment Box. Pelanggan cukup log in dan menikmati benefit Vidio Premier Platinum. Tak hanya itu, XL HOME juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi Vidio melalui tombol khusus Vidio yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

Vidio sendiri adalah salah satu aplikasi video premium yang menyediakan berbagai macam konten, mulai dari olahraga, lokal hingga internasional seperti UCL, BRI Liga 1, Serie A, La Liga, Ligue 1, pro Liga, NBA dan banyak lagi. Selain itu, Vidio juga menghadirkan original series, film nasional, hingga film dan drama internasional. Untuk anak-anak, tersedia hiburan kartun animasi dan anime. Bagi penikmat musik, tersedia layanan program musik Vidio. Tersedia juga konten edukasi, seperti Tayo+, Pororo, Pingfong dan konten edukatif lainnya. Hingga saat ini, layanan Vidio telah diunduh sekitar 102 juta pelanggan di Indonesia melalui platform Android, iOS dan Android TV.

Promo XL Axiata Selain Series Hiburan Ramadan

Untuk lebih memeriahkan Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata juga menawarkan serangkaian promo khusus.

Layanan prabayar XL menawarkan Ramadan Flash Deals berupa diskon hingga 60% untuk berbagai paket internet saat ngabuburit di jam 17.00-18.00. Pelanggan bisa mendapatkan penawaran spesial ini di aplikasi myXL. Pilihan paket yang ditawarkan sangat beragam dan berbeda setiap harinya, sesuai dengan kebutuhan pelanggan seperti Paket Akrab, Xtra Combo VIP Plus dan Xtra Kuota Games, Musik, Video dengan harga mulai dari Rp1000.

Sementara itu, layanan prabayar AXIS menawarkan promo TikTok Ramadan. Produk ini tersedia dalam tiga pilihan paket:

  • TikTok Ramadan 7 hari dengan harga Rp 22.500, mendapatkan kuota utama sebesar 5GB dan tambahan kuota TikTok 5GB
  • TikTok Ramadan 15 hari dengan harga Rp 40.100, mendapatkan kuota utama sebesar 8GB dan tambahan kuota TikTok 8GB
  • TikTok Ramadan 30 hari dengan harga Rp 80.700, mendapatkan kuota utama sebesar 12GB dan tambahan kuota TikTok 12GB. Selain itu juga tersedia tambahan bonus kuota TikTok 0,5GB selama 1 hari yang dapat dibagikan ke nomor AXIS lain. Terdapat pula penawaran spesial dalam bentuk potongan 30% untuk paket Suka-suka TikTok dan bonus kuota Tiktok hingga 3GB jika pelanggan melakukan isi pulsa minimal 10 ribu dari semua channel isi pulsa. Seluruh penawaran ini hanya bisa didapatkan di aplikasi AXISNet.

Bagi pelanggan B2B, XL Axiata Business Solutions juga memberikan penawaran spesial Ramadan. Untuk layanan mobile communication penawarannya berupa:

  • Potongan 22% selama 3 bulan untuk produk BIZ pascabayar,
  • 40% cashback untuk produk BIZ On,
  • Tambahan kuota 22GB selama 3 bulan untuk produk BIZ Bundling dan Infinet Go,
  • Tambahan kuota hingga 9% untuk digital reward.

Penawaran menarik lainnya dari XL Axiata Business Solutions adalah:

  • Untuk layanan Cloud, kami memberikan harga khusus mulai dari Rp 65.000 untuk mendapatkan benefit Google Workspace termasuk kartu perdana biz starter dengan kuota 5gb
  • Untuk layanan teknologi IoT terdapat program Thermal dan Fleetech yang memberikan penawaran potongan harga sampai dengan 30% dan konsultasi gratis selama 1 tahun senilai 100 juta rupiah

Guna menjamin kenyamanan pelanggan dalam menikmati berbagai penawaran promo Ramadan tersebut, XL Axiata telah menyiapkan jaringan data dan telekomunikasi sepanjang Ramadan hingga libur panjang Lebaran. Hingga akhir 2021 lalu, jaringan XL Axiata tersebar di 34 provinsi, dengan total 458 kota/kabupaten yang ditopang oleh total lebih dari 162 ribu BTS, di antaranya 77 ribu BTS 4G dan jaringan fiber optik sepanjang lebih dari 113 ribu kilometer. Sebagian jaringan telah menembus dan melayani masyarakat di pelosok-pelosok daerah yang terpencil dan berada di perbatasan negara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini