Dari Nini dan Rama Kolak Express 3 Kita Belajar, Cuma Ada di MaxStream

0
nini dan rama
Nini (Indah Kusuma) dan Rama (Kevin Julio) di serial Kolak Express 3, hanya tayang di Maxstream.

Gadgetdiva.id — Nini dan Rama adalah pasangan kekasih yang terhambat untuk menikah. Ulah wedding organizer yang membawa kabur uang mereka membuat pernikahan mereka terancam batal. Kini, mereka harus berjuang untuk mengumpulkan uangnya kembali dan berusaha menikah di tanggal yang dianjurakan para orangtua. Semangat mereka tidak padam dan mencari cara untuk mengumpulkan uang nikah dengan berjualan Kolak.

Yep! Nini dan Rama merupakan karakter dari serial Kolak Express 3, sebuah serial drama komedia romantis bernuansa religi, yang cuma tayang di platform streaming milik Telkomsel, MaxStream. Kisahnya akan mewarnai bulan ramadan para pelanggan Telkomsel. Dibintangi oleh Kevin Julio sebagai Rama dan Indah Kusuma sebagai Nini. Didukung juga oleh selebriti lain seperti Yudha Keling sampai Yurike Prastika.

nini dan rama

Kisah ini diadaptasi dari mobile game lokal berjudul sama keluaran publisher Dunia Games. Konten orisinal Kolak Express 3 The Series tayang setiap hari selama bulan Ramadan dan bisa ditonton secara eksklusif di platform MAXstream dan web Dunia Games mulai dari tanggal 3 April sampai dengan 3 Mei 2022. Konten dalam series ini berjumlah 31 episode dan akan tayang setiap hari selama bulan Ramadan menjelang waktu berbuka puasa.

Kolak Express 3 The Series menceritakan perjuangan Nini dan Rama yang mencoba berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan ke keluarga dan sanak saudara: tiga hari setelah Lebaran. Memasuki bulan Ramadan, mereka berdua sadar bahwa uang mereka masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan. Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah duren sebagai bahan utama kolak dan menamakan toko kolaknya: Kolak Express. Dari situ, mulailah perjuangan sepasang kekasih tersebut dengan berbagai macam konfliknya yang mampu menghadirkan gelak tawa, keharuan, dan inspirasi.

Penonton yang sudah memainkan game Kolak Express 3 akan merasa akrab dengan ragam bahan dan menu kolak unik yang Nini dan Rama suguhkan, mulai dari kolang-kaling, agar-agar, santan, susu, hingga ubi ungu. Selama bulan Ramadan, usaha mereka mendulang sukses dan pesanan terus berdatangan, baik pesanan online maupun pesanan beli langsung di toko. Namun, cinta Nini dan Rama diuji oleh perjalanan Kolak Express karena godaan-godaan yang menghampiri. Apa kah Nini dan Rama jadi melangsungkan pernikahan mereka? Bagaimana nasib toko Kolak Express? Nantikan berbagai keseruan dan kejutan dari cerita Kolak Express 3 The Series yang tayang eksklusif di MAXstream.

Nini dan Rama di Kolak Express 3

nini dan rama

Sebelumnya, dalam campaign promosinya Telkomsel MAXstream berkolaborasi dengan brand lokal Never Too Lavish untuk pengadaan merchandise eksklusif Kolak Express 3 The Series, dan membuka activation booth pada event Jakarta Sneakers Day (JSD) 2022 yang berlangsung pada 24-26 Maret 2022. Sejumlah influencer juga turut mempromosikan dan mendukung serial ini, mulai dari Chef Juna, Randy Pangalila, Dita Afifah, Selly Revival TV, Melky Bajaj, hingga Jupaka. Di sosial media MAXstream, penonton pun dapat menyaksikan lyric video Original Soundtrack (OST) Kolak Express dengan judul Sepahit Semanis, yang dinyanyikan oleh Indah Kus (pemeran Nini) dan ditulis oleh komponis Barsena Bestandhi. Selain menghadirkan konten serial, Telkomsel Dunia Games juga memperbarui game Kolak Express 3 dari sisi fitur dan level permainan, seperti 155 stage baru, 10 comic baru, dan beragam menu baru. Game Kolak Express 3 juga akan mengadakan daily trivia quiz yang berhubungan dengan konten serialnya, sehingga penonton MAXstream yang mengikuti cerita Nini dan Rama dari awal serial akan mempunyai bekal untuk menjawab pertanyaan-pertanyaannya dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik.

MAXstream adalah platform video yang menampilkan ribuan film dan serial TV lokal dan internasional. Selain memiliki ratusan konten MAXstream Original, MAXstream menjadi satu-satunya layanan Over The Top (OTT) Marketplace di Indonesia yang menggandeng HBO Go, VIU, Vidio, Lionsgate Play, saluran TV FTA, dan masih banyak lagi dalam satu tempat, yang seluruhnya bisa diakses oleh pelanggan Telkomsel dengan melakukan aktivasi paket MAXstream melalui aplikasi MyTelkomsel atau langsung di aplikasi MAXstream. Kuota MAXstream dapat digunakan untuk mengakses aplikasi MAXstream, TikTok, Disney+ Hotstar, Amazon Prime Video, CATCHPLAY+, Lionsgate Play, Netflix, Genflix, HBO GO, RCTI+, Sushiroll, Snack Video, UseeTV GO, Vidio, Vision+, dan VIU. Saat ini MAXstream menjadi salah satu layanan digital Telkomsel yang memiliki pertumbuhan positif secara signifikan dengan mencatatkan 8,5 juta pengguna aktif. Hingga saat ini aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 30 juta kali, baik melalui Google Play Store maupun App Store.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan