2NE1 Manggung di Coachella, Netizen Histeris

0
2ne1

Gadgetdiva.id — Girlband Kpop 2NE1 mengejutkan para penggemarnya dengan manggung bersama di event bergegsi dunia, Coachella. Foto-foto panggung mereka membuat para Blackjack, sebutan untuk penggemar mereka, histeris.

Ternyata banyak yang merindukan aksi panggung empat personel perempuan asal Korea Selatan itu. Girl band yang digawangi CL, Park Bom, Sandara dan Minzy itu menyanyikan lagu andalan 2NE1, I Am The Best.

2ne1

Sejatinya, panggung tersebut merupakan milik CL, yang menjadi leader saat masih aktif. CL menyanyikan Hello Bitches, single yang telah mendorongnya untuk berkarir di Amerika. Usai menyanyikan Hello Bitches, Sandara, Park Bom dan Minzy pun muncul bersama, dan langsung menggebrak dengan I Am The Best.

CL berada di panggung Head In The Clouds Forever, bagian dari Coachella 2022 yang diiniasiasi label 88 Rising. Para penonton pun bertepuk tangan dengan reuni dadakan ini.

Reuni 2NE1

Yang menarik perhatian, sudah pasti Sandara. Anggota yang dikenal dengan visualnya yang cantik ini tampil maksimal dengan gaya rambut ikoniknya, sapu ijuk. Ini merupakan kedua kalinya Sandara berdandan dengan gaya rambut sapu ijuk setelah 7 tahun lamanya. Terakhir, dia berpenampilan seperti itu saat Mnet Asian Music Awards 2015.

Selain itu, Sandara juga sempat mengalami insiden sepatu hilang. Dalam sebuah potret yang tersebar di dunia maya, Sandara sempat berpose bersama seluruh personel dengan posisi kaki melebar. Setelah di zoom, kaki kanan Sandara ketahuan tak memakai sepatu, alias hanya sebelah.

2ne1

Blackjack sungguh bangga dengan epic reunion yang tiba-tiba ini. Tidak heran jika kemudian di hari yang sama, 2NE1 menjadi trending topic di Twitter. Setidaknya trending di Indonesia.

CL pun memberikan penjelasan dalam akun Instagramnya mengapa dirinya mengajak member girlband itu untuk naik ke panggung Coachella.

“Saya bersyukur dan diberkati untuk hidup dengan kesenangan. Cukup lama untuk menyaksikan karya dan hal-hal yang saya buat berkembang. Setelah saya diundang ke Coachella, saya benar-benar ingin mengundang para anggota juga karena saya ingin melihat kami bersatu kembali sebelum semuanya terlambat. Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah mendukung dan mencintai 2NE1 selama 13 tahun terakhir melalui penampilan panggung ini. Untuk alasan itu, hari ini adalah hari yang paling penting dan berarti bagi saya. Saya harap Anda dapat menghidupkan kembali emosi masa lalu yang Anda rasakan melalui kami, berkat momen hari ini. Saya sekali lagi berterima kasih kepada para anggota yang memukau penampilan hari ini dan semua orang yang bekerja sama untuk mewujudkannya.Saya akan terus berlari sampai hari kami bisa tampil satu jam penuh di panggung ini,” tulis CL.

Gadgetdiva mengakui, 2NE1 merupakan girlband Kpop paling keren yang pernah ada. Musiknya selalu enerjik, apalagi dengan lengkingan suara Park Bom dan merdunya Minzy. Sayang, pada 2016 mereka memutuskan untuk bubar jalan.

Setidaknya ada banyak pertimbangan yang membuat YG Entertainment akhirnya terpaksa untuk membubarkan girl band kesayangannya. Bukan hanya soal skandal obat-obatan Park Bom, tapi juga Minzy yang ingin hengkang, sampai CL yang sibuk berkarir di Amerika.

Selain itu, tersiar kabar jika 2NE1 harus bubar agar juniornya, Blackpink, bisa bersinar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini