Sekarang OVO bisa scan QR di semua merchant, coba aja

0
Ovo

Diva says – Hey girls, kalian pasti taukan aplikasi OVO yaitu uang elektronik yang sedang hits saat ini. Secara umum, OVO Cash dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi yang telah bekerja sama dengan OVO menjadi lebih cepat.

Sedangkan OVO Points adalah loyalty rewards bagi yang melakukan transaksi dengan menggunakan OVO Cash di merchant-merchant rekanan OVO. Untuk OVO Points sendiri, dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik hingga ditukarkan dengan transaksi di merchant rekanan OVO.

OVO menawarkan kemudahan transaksi tanpa mengharuskan nasabahnya membawa cash terlalu banyak. Salah satunya cukup dengan menunjukkan aplikasi OVO yang didalamnya terdapat saldo cash maupun point.

Nah, tapi sekarang ada yang buat OVO beda loh, percaya ga guys sekarang kamu bisa bertransaksi di merchant non- OVO! Mau tau caranya?Tenang hari ini tanggal 21 juni 2019 OVO bisa scan QR payment non OVO loh canggih ngak tuh? Pastinya!

Karena OVO pengen ikut dukung program QRIS Bank Indonesia. Nah, biar programnya makin sukses, yuk girls ikutan cobain dan buktikan langsung simpelnya beli ini-itu tinggal scan QR Code yang ada logo QRIS-nya.

Caranya cukup mudah yaitu, cukup pake aplikasi OVO buat scan QR Payment non-OVO, cari merchant yang berlogo GPS/QRIS di merchant pilihan seperti di pasar Mayestik dan pasar Tebet Timur. Belanja atau jajan di merchant pilihan terus kamu tinggal scan kode QR Payment lain pakai aplikasi OVO. sangat mudah kan girls

Gimana girls kalian ingin mencobanya? kalo gitu Langsung aja download aplikasi OVO di playstore atau appstore di smartphone kamu ya girls. Dan dapatkan cashback dan promo-promonya, jangan samapai ketinggalan ya girls


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan