2 partner resmi sewa kamera Canon di Jakarta

0
sewa kamera canon

Gadgetdiva.id –Canon baru saja meresmikan kamera hybrid EOS Cinema R5 C. Tidak hanya bisa dibeli, tapi juga bisa sewa kamera Canon.

Canon baru saja meresmikan kamera hybrid EOS Cinema R5 C. Tidak hanya bisa dibeli, kamera tersebut juga bisa disewa melalui dua partner rental yang ditunjuk, yakni BSM Entertainment dan Digital Work Rental (DWR). Keduanya merupakan official Canon Rental Partner.

Para pelanggan yang membutuhkan perangkat video dan fotografi dari Canon dapat dengan mudah menemukannya di kedua Canon Rental Partner ini.

Canon Rental Partner adalah mitra dari Canon yang menyediakan jasa penyewaan berbagai produk kamera dan lensa dari Canon bergaransi PT Datascrip. Berbagai produk seperti kamera Canon EOS Cinema, kamera DSLR dan mirrorless hingga jajaran lensa EF, RF dan lensa EOS Cinema, lengkap tersedia di sini.

sewa kamera canon

“BSM Entertainment dan DWR sudah dikenal di kalangan para pelaku industri kreatif, mulai dari PH (production house), broadcasting, event organizer hingga para profesional foto dan videografi lainnya. Dengan menjadi Canon Rental Partner, kami harap semakin meningkatkan kepercayaan para pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam menggunakan produk Canon,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit PT Datascrip.

Produk kamera dan lensa yang digunakan dalam suatu produksi merupakan faktor utama yang menentukan kualitas gambar yang akan dihasilkan. Canon sebagai pemimpin industri pencitraan digital global menghadirkan berbagai produk berkualitas untuk kebutuhan videografi maupun fotografi. Canon Rental Partner merupakan mitra yang mendukung dalam menyediakan perangkat kamera dan lensa berkualitas dari Canon untuk berbagai macam kebutuhan, seperti produksi film, serial televisi, iklan, dokumentasi acara, pernikahan hingga dokumentasi pribadi.

Selain jaminan produk Canon yang berkualitas dan lengkap, Canon Rental Partner memiliki tim support yang akan memberikan solusi terbaik dan membantu jika terjadi kendala dengan produk-produk Canon yang digunakan.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan