Pusat Keamanan Tinder Indonesia Resmi Meluncur

0
Pusat Kemanan Tinder
Foto: Unsplash/Good Faces Agency

Gadgetdiva.id — Pusat Keamanan Tinder resmi meluncur di Indonesia kemarin (23/5). Fitur ini dapat menjadi andalan pengguna dalam mengakses fitur yang relevan dengan kesejahteraan mereka dalam menggunakan platform.

Ke depannya, platform akan terus menambahkan konten dalam fitur Pusat Keamanan Tinder guna meninjau dan memperbarahuinya sesuai kebutuhan. Topik yang diangkat akan mencakup panduan terbaru saat berkencan dengan aman dan menawarkan sumber daya edukasi.

Pusat Kemanan Tinder
Foto: Unsplash/Mika Baumeister

Pusat Kemanan Tinder Indonesia sendiri dibuat oleh tim Trust & Safety Tinder. Tak hanya itu, platform juga telah bekerja sama dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Indonesia, sekaligus menyertakan hotline yang menawarkan dukungan.

“Saya dengan bangga mengumumkan kehadiran fitur ini di Indonesia. Bagi kami, ini  merupakan langkah penting dalam mendorong usaha keamanan kami maju ke depan hingga  mencapai skala yang tak tertandingi di pasar,” ungkap Bernadette Morgan, Director Trust & Safety Product Tinder. 

Pusat Kemanan Tinder

Fitur Pusat Keamanan Tinder di Indonesia

Tujuan adanya Pusat Keamanan Tinder sendiri adalah memusatkan sumber daya pada seputar keselamatan serta memberi dukungan yang menghubungkan anggota dengan pakar relevan saat dibutuhkan. Fitur ini akan tersedia pada ujung jari pengguna melalui menu utama aplikasi dan setiap Paradiva ingin mengobrol dengan match-mu.

Lebih lanjut, peluncuran Pusat Keamanan Tinder di Indonesia sendiri hadir guna menjadikan platform tempat yang aman dan terpercaya bagi mereka yang bergabung. Selama beberapa tahun terakhir, Tinder sendiri telah bekerja sama dengan Match Group Advisory Council (MGAC).

Pusat Kemanan Tinder

Bahkan, Tinder juga telah bekerja sama dengan LSM untuk membangun fitur serta membantu pengguna jadi lebih aman. Baru-baru ini, Tracey Breeden, ditunjuk sebagai Head of Safety and Social Advocacy untuk memimpin dan  mendukung upaya ini di seluruh portofolio Match Group. 

Untuk menggunakannya, Paradiva bisa langsung mengakses Pusat Keamanan Tinder pada aplikasi. Caranya adalah dengan membuka aplikasi Tinder > klik ikon profil > pilih keamanan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini