Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Pembaruan Telegram Tambahkan Opsi auto-delete dalam Platformnya

Aplikasi Telegram baru saja memperbarui platformnya dengan membawa opsi auto-delete. Tak hanya itu, ternyata ada pula fitur invie links dan new unlimited groups. Pembaruan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Secara resmi Tokopedia akuisisi Bridestory dan Parentstory

    Pada 20 Juni 2019 tokopedia secara resmi mengumumkan bahwa mereka sudah bekerja sama dengan Bridestory dan Parentstory, yang mana Bridestory adalah sebuah platform marketplace terpercaya yang bisa menghubungan calon mempelai dengan ribuan vendor, sedangkan parentstory marketplace dengan sistem keanggotaan yang terpercaya untuk membantu orang tua mencari dan mencoba berbagai aktivitas terbaik bagi anak.

    Sebagai perusahaan teknologi, di 10 tahun pertamanya, Tokopedia terus membantu pemilik bisnis untuk dapat menjadi bisnis berbasis e-commerce. Untuk 10 tahun ke depan, kata pihak Tokopedia, pihaknya ingin membantu setiap bisnis di Indonesia agar dapat  berevolusi menjadi bisnis berbasis teknologi.

    Bridestory sebagai contohnya, membantu menghubungkan berbagai penyedia layanan dan kebutuhan pernikahan, mulai dari pembuat kue, makeup artist, fotografer, sampai penyedia lokasi acara, dengan para calon mempelai untuk membantu mempersiapkan dan mewujudkan pernikahan idaman mereka. Banyak dari semua pengalaman ini terjadi secara offline.

    “Tokopedia berkomitmen untuk terus menjadi mitra bagi para penyedia layanan ini agar mereka dapat terus bertransformasi sesuai dengan perkembangan teknologi, sehingga setiap calon mempelai mendapatkan pengalaman terbaik untuk salah satu momen terindah dalam hidup mereka. Demikian juga halnya parentstory dalam menyediakan solusi dan aktivitas terbaik bagi orang tua untuk anak anak mereka,” ungkap William Tanuwijaya, selaku Co-Founder dan CEO dari Tokopedia.

    Sejak didirikan pada tahun 2014, Bridestory telah bertumbuh dan berkembang menjadi platform pernikahan yang paling banyak di kunjungi di Indonesia. Di sisi lain, Parentstory merupakan inisiatif baru dari yang di perkenalkan pada bulan Oktober tahun lalu, Parentstory menyasar segmen orang tua yang memberikan inspirasi dan pilihan aktivitas anak-anak bagi para orang tua.

    Tokopedia mengakuisisi penuh seluruh aset dari Bridestory dan Parentstory, termasuk aset fisik,digital,kekayaan intelektual, dan sumber daya manusia

    Melalui akuisisi ini, Bridestory dan Parentstory akan mensinergikan layanan mereka dan memanfaatkan platform dan ekosistem Tokopedia guna memperluas jangkauan mereka. Di Bridestory mereka memiliki misi untuk mewujudkan impian setiap calon pengantin dan begitu juga di Parentstory mereka memiliki misi untuk membantu para orang tua untuk mencari aktivitas positif yang bisa di lakukan anak-anaknya. Dan semua itu mulai sekarang bisa di akses dan di dapatkan melalui platform tokopedia.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR