Infinix Note 12 G96 Resmi Masuk Indonesia, RAM 13GB Harga Rp2,6 Juta

0
267
infinix note 12 G96
Infinix Hot 10S

Gadgetdiva.id — Infinix Note 12 G96 kini telah resmi masuk Indonesia. Smartphone tersebut memang memiliki banyak jenis, dan kebetulan yang masuk Indonesia adalah yang memiliki embel-embel G96. Spesifikasinya cukup menantang, yakni RAM 13GB yang terdri dari 8GB+ Ekspansi 5GB, dan True Color AMOLED.

Kehadiran Infinix Note 12 G96 bakal lengkapi opsi smartphone Rp2 jutaan di pasaran. Sebelumnya, Infinix telah hadirkan smartphone 5G perdananya yakni Infinix Zero 5G. Infinix berharap agar para anak muda dapat menembus batas-batas yang selama ini mereka hadapai saat berkreasi di kehidupan sehari-hari.

Bicara dari segi spesifikasi, Infinix Note 12 membawa prosesor MediaTek Helio G96 yang dapat meningkatkan tampilan visual dan performa secara signifikan. Hal itu akan membuat pengalaman pengguna dalam membuka aplikasi secara bersamaan dapat meningkat pesat.

infinix Note 12 G96
infinix zero 5G

Di bagian display, Infinix Note 12 membawa layar FHD+ AMOLED 6,7 inchi yang sudah didesain sedemikian rupa dan memiliki konsumsi yang efisien daripada layar LCD. Alhasil, tampilan di layar dapat terlihat lebih jernih. Layar Infinix Note 12 G96 juga tergolong berkualitas di kelasnya. Selain memiliki luas 6,7 inci, juga sudah menggunakan panel True Color AMOLED. Cakupan warnanya mencapai standar DCI-P3 100%, sehingga cocok bagi kreator konten yang membutuhkan akurasi warna tinggi. Panel AMOLED juga membuat konsumsi daya perangkat lebih rendah, sehingga bisa lebih tahan lama.

Untuk urusan fotografi, Infinix Note 12 G96 juga didukung oleh setup tiga kamera belakang, dengan sensor utama 50MP. Sensor tersebut punya dimensi piksel besar, diklaim bisa hasilkan foto malam yang memukau. Perekaman videonya bisa hasilkan resolusi maksimum 3K 30fps. Sementara pada bagian depan, terdapat sensor kamera 16MP yang didukung lampu LED khusus.

Pengalaman gaming juga tidak dilupakan oleh Infinix berkat fitur Extended RAM hingga 13 GB. Infinix Note 12 memiliki fitur memori 8GB yang dapat diperluas hingga 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM yang tidak terpakai ke dalam perangkat, sehingga pengguna dapat menjalankan banyak aplikasi dengan performa mulus.

Pada sektor software, Infinix Note 12 G96 menjalankan XOS 10.6 berbasis Android 12 dengan beberapa fitur khusus. Lebih banyak menu bisa diakses dalam mode landscape, sementara untuk mengecilkan tampilan aplikasi, cukup dengan menggeser tiga jari di atas layar. XArena Darlink 2.0 juga hadir untuk optimalkan baterai, suhu dan memori agar bermain gim lebih lancar.

Harga Infinix Note 12 G96

Harga Infinix Note 12 G96 dibanderol mulai Rp2,599 juta untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Bila kapasitas memori tersebut dirasa kurang lega, tersedia opsi 256GB seharga Rp2,779 juta. Penjualan perdana bakal dimulai 2 Juni mendatang pukul 12 siang WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini