Asyik! Makan dan jajan, dibayarin Dana

1
QRIS

Diva says – Siapa yang gak suka makan dan jajan? Apalagi ada promo, Juni ini DANA lagi ngadain promo loh! Promo kali ini hanya berlaku selama 10-30 Juni 2019. Promo yang berlangsug sejak 10 Juni 2019 ini berlaku hanya untuk kalian pengguna aplikasi DANA. Bagi kalian yang belum mempunyai aplikasi DANA yukk di download di appstore/playstore kalian!

DANA adalah salah satu aplikasi yang bisa melakukan transaksi apapun dengan praktis atau bisa di sebut juga Dompet Digital. Hal tersebut sangat menguntungkan dengan adanya DANA sebagai dompet digital sangat memudahkan para generasi milenial.

Promo kali ini berlaku tanpa minimum transaksi loh, dan promo ini berlaku untuk 1 akun dan 1 device doang. Promo ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi saja / pengguna / merchant selama periode promo berlangsung.

Untuk promo ini pembayaran tidak dapat dilakukan via One Klik. Dan Cashback yang kalian dapetin juga lumayan loh, Maksimum Cashback 100% sebesar  Rp 25.000. Cashback 100% ini berlaku untuk partner  merchants DANA berikut: KFC, Bakmi GM, HokBen, Kopi Kenangan, Gulu-Gulu dan Kamu Tea. Cashback akan diterima maksimum 1 x 24 jam setalah transaksi berhasil.

Pembayaran DANA harus menggunakan kode QR DANA pada mesin scan DANA yang terdapat di kasir. DANA berhak tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang di perlukan apabila diduga adanya tindakan kecurangan atau penyalahgunaan dari pengguna.

DANA juga berhak untuk meminta identitas KTP dan foto jika di perlukan untuk verifikasi. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cara menggunakan promo ini tentu sangat mudah, berikut :

  1. Kunjungi outlet KFC, Bakmi GM, HokBen, Kopi Kenangan, Gulu-Gulu dan Kamu Tea.
  2. Pilih menu yang kalian inginkan.
  3. Tap Bayar / Pay pada halaman utama aplikasi DANA dan arahkan kode QR pada mesin Scan DANA di kasir.
  4. Cashback 100% akan otomatis di dapatkan setelah transaksi berhasil

Ayo nikmatin promo yang di tawarin sama DANA sekarang juga sebelum promonya berakhir! Kalau engga, kamu bisa nyesel sampai tujuh turunan loh. Siapa juga yang ga mau promo murah.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan