Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

Samsung Tingkatkan Fungsi Galaxy Tab S7 & S7+ Lewat Pembaruan One UI 3

Galaxy Tab S7 & Tab S7 merupakan seri tablet premium Samsung yang hadir dengan berbagai fitur produktivitas dan konektivitas yang serbaguna, baik berkreasi, bekerja, hingga menikmati...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Kisah die hard fans Oppo, ngebet sama Reno

    Diva says – Tak seperti produk Oppo sebelumnya, jarak antara peluncuran, pemesanan, sampai penjualan resmi Oppo Reno ternyata tak terlalu jauh. Bayangkan, tanggal 17 Juni meluncur, konsumen langsung bisa memegang unit Oppo Reno pada 23 Juni lalu.

    Hal ini diutarakan oleh Pasangan suami istri, Trian dan istrinya, saat mengambil Oppo Reno yang resmi dibagikan ke para pemesan di Mal Ambassador, Jakarta. Dia dan sang suami menjadi salah satu dari puluhan ribu orang di Indonesia yang menjadi penggemar Oppo.

    Menurut wanita ini, ada banyak hal yang membuat dirinya kebelet membeli Oppo Reno. Selain karena desainnya yang kekinian dan bisa menjadi andalan smartphone sehari-hari, dia juga mengaku sebagai konsumen setia Oppo.

    “Sebenarnya suami saya sudah lama pakai Oppo. Dulu pakai Oppo F5, terus kemarin Oppo F7 sekarang yang lama saya trade ini menjadi Reno bisa selalu update dengan teknologi,” ujar wanita tersebut.

    Oppo Reno, kata dia, memiliki fitur yang cukup kekinian. Yang paling menarik bagi pasangan suami istri ini adalah memori internal yang cukup luas untuk menyimpan banyak file seperti foto dan video serta musik. Kelebihan lainnya, tentu saja karena kameranya yang cukup bisa diandalkan untuk memotret.

    “Saya senang foto-foto pakai kamera, kalau suami saya sukanya main game,” kata dia.

    Oppo Reno memang cukup membuat antusias para penggemarnya. Hal ini dikarenakan adanya kamera yang mumpuni, prosesor yang kekinian, serta sistem operasi ColorOS yang sudah dimutakhirkan.

    Oppo Reno ditopang oleh prosesor Snapdragon 710 dan baterai dengan kapasitas 3.765 mAh. Smartphone terbaru dari Oppo ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat VOOC 3.0. Teknologi ini memungkinkan pengguna melakukan pengisian daya dengan cepat saat bermain game atau streaming video, jauh dari permasalahan panas berlebih atau penurunan performa.

    Untuk bermain game, Reno memiliki solusi optimisasi Hyper Boost 2.0 yang dikembangkan secara independen oleh Oppo sendiri. Di dalamnya ada Game Boost, System Boost, dan App Boost, yang masing-masing mampu meningkatkan kinerja game, kecepatan sistem, dan kecepatan pembukaan aplikasi.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR