XL Axiata Sediakan Kartu Perdana Khusus untuk Jamaah Haji

0

Selama melakukan aktifitas ibadah haji, tentunya jamaah membutuhkan sarana komunikasi yang nyaman, mudah digunakan dan dapat diandalkan agar selalu bisa terhubung setiap saat. Guna memenuhi kebutuhan tersebut, XL Axiata memberikan berbagai kemudahan melalui Kartu Perdana dan Paket khusus Umroh & Haji untuk pengguna XL Prabayar.

XL menyiapkan paket khusus untuk jamaah haji Indonesia selama di Tanah Suci. Kartu Perdana dan Paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif dengan pilihan kuota data yang besar, masa berlaku yang panjang, serta mendapatkan dukungan dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jamaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 3 Juni 2022.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, “selain tarif yang terjangkau ringan, XL juga memberikan kuota data yang jauh lebih besar dengan masa berlaku hingga 60 hari. Dengan begitu ketika berada di Tanah Suci, jamaah tidak perlu melakukan pembelian lagi untuk memperpanjang kuotanya.”

"XL Axiata"

Untuk menjamin kualitas layanan bagi para jamaah selama di Arab Saudi, XL Axiata menjalin kerjasama dengan semua operator telekomunikasi yang ada di sana yang memiliki kualitas jaringan yang baik. Pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming.

Pelanggan juga tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi. Bagi jamaah Haji yang belum memiliki nomor XL, mereka dapat membeli kartu perdana dan paket XL khusus Haji di embarkasi haji, toko pulsa, toko online, menu *123*747#, atau di Aplikasi myXL.

Guna mempermudah para jamaah Haji Indonesia mendapatkan layanan paket khusus Haji ini, Outlet XL Axiata akan hadir di beberapa lokasi pemberangkatan jamaah mulai tanggal  3 Juni hingga 3 Juli 2022  di 4 Asrama Haji.

Lokasi-lokasi tersebut adalah Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Asrama Haji Bekasi, Asrama Haji Donohudan Boyolali, Solo, Asrama Haji Samsudin Nor Kalimantan, dan Asrama Haji Surabaya.

Baca juga : ASUS ROG Siap Luncurkan Laptop Gaming AMD Ryzen 6000 Series 20 Juli Mendatang


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan