Saturday, 27 February 2021
[adrotate banner="3"]

Standford Ungkap 4 Alasan Utama Pengguna Internet Bosan Melakukan Video Call

Jika kamu kelelahan karena video call, mungkin kamu bukan satu-satunya. Banyak orang yang masih bekerja dan belajar dari rumah hampir satu tahun penuh sejak...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Pengguna iPhone 7 rela tukar dengan OPPO Reno 10x Zoom

    Diva says – OPPO telah resmi menjual produknya secara perdana, yaitu OPPO Reno 10x Zoom dari varian OPPO Reno Series, dengan harga yang kompetitif yaitu Rp13 juta. Penjualan ini dilakukan karena menyusul ditutupnya penjualan daring pada 17-27 Juni. Konsumen Indonesia menunjukkan antusiasmenya yang tinggi dan respon yang positif.

    Seperti salah satu konsumen yang bernama William. Ia melakukan trade in iPhone 7 ke OPPO Reno 10x Zoom. Ia mengatakan alasannya karena OPPO telah menunjukkan kelebihannya mulai dari spesifikasi, meskipun dengan harga yang kompetitif. Menurutnya, spesifikasi OPPO Reno 10x Zoom juga telah memasuki kelas premium high-end.

    Ia mengaku penasaran dengan OPPO Reno 10x Zoom dan tidak ada salahnya jika mencoba. Menurut William, yang seorang konten kreator traveling dan lifestyle, smartphone ini sangat cocok untuknya karena OPPO Reno 10x Zoom ini sudah setara dengan kamera mirrorless dan dengan adanya OPPO Reno 10x Zoom ia tidak usah membawa kamera mirrorless yang berat hanya cukup untuk membawa smartphone canggih OPPO Reno 10x Zoom.

    Ia juga merasa bahwa OPPO Reno 10x Zoom dapat menggantikan kamera mirrorless karena tidak usah repot-repot mengganti baterai kamera, lensa kamera yang pas, dan lain lain. Selain tidak repot, ia juga tidak membuang-buang waktu nya. Menurutnya, OPPO Reno 10x Zoom adalah device dengan berbagai macam fungsi.

    William juga mengatakan bahwa yang membuat ia tertarik untuk membeli OPPO Reno 10x Zoom karena snapdragon 885 yang membuat smartphone ini sangat smooth. OPPO Reno 10x Zoom juga menjadi smartphone resmi pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 885. LCD yang diberikan di OPPO Reno 10x Zoom juga bagus. OPPO Reno 10x Zoom juga tersedia dalam dua warna varian yaitu Ocean Green dan Jet Black.

    William juga menambahkan kelebihan OPPO Reno yang ia sukai adalah dengan adanya night mode yang dapat membantu nya ketika sedang dalam kondisi low light. Super charging juga membuat smartphone OPPO Reno 10x Zoom ini mengisi daya dengan cepat, terlebih lagi dengan baterai yang tahan lama karena diberikan kapasitas sebesar 4.065 mAh. Sangat matching dengan jobnya yaitu konten creator, ya girls.

    Nah itulah girls, paparan yang diberikan William tentang smartphone baru nya. Kalian yang merasa kidz jaman now wajib nih punya OPPO Reno 10x Zoom. Gimana girls, pasti kalian ingin memiliki smartphone OPPO Reno 10x Zoom yang canggih ini kan?

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR