Galaxy Watch 5 Series Bakal Bawa Wireless Charging 10W

0
One UI Watch4.5

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy Watch 5 Series dilaporkan akan segera hadir bersama dengan jajaran perangkat lipat terbaru perusahaan tersebut. Bocoran menyatakan bahwa wearable tersebut akan membawa teknologi wireless charging 10W.

Menurut laporan terbaru, Watch 5 Series telah terlihat dalam database sertifikasi Federal Communications Commission (FCC). Perangkat ini diharapkan segera meluncur.

Basis data FCC menunjukkan nomor model dari perangkat yakni, SM-R900, SM-R910 dan SM-R920 dari Galaxy Watches mendatang. Basis data tersebut juga mengisyaratkan bahwa seri Galaxy Watch 5 yang akan datang kemungkinan bakal dukung teknologi wireless charging 10W.

Galaxy Watch 5 Series
Galaxy Watch 4 Series

Sesuai laporan terbaru oleh MySmartPrice, Galaxy Watch 5 Sereis telah terlihat dalam situs web sertifikasi FCC dengan nomor model SM-R900, SM-R910 dan SM-R920. SM-R910 merupakan varian 44mm dan SM-R900 merupakan Galaxy Watch 5 versi 40mm. Sedangkan, SM-R920 adalah Galaxy Watch 5 Pro.

Daftar tersebut dilaporkan menunjukkan bahwa perangkat wearable ini dapat dikenakan dari perangkat Samsung yang akan datang dengan teknologi pengisian daya wireless charging 10W. Fitur utama tertentu dari jam tangan pintar tersebut yang akan dikonfirmasi juga oleh daftar tersebut.

Galaxy Watch 5 Series
Foto: Samsung

Bocoran Spesifikasi Singkat Galaxy Watch 5 Series

Galaxy Watch 5 Series dikabarkan akan membawa dukungan Wi-Fi 2.4Ghz dan 5GHz, serta Bluetooth. Watch 5 juga akan memiliki NFC.

Namun, sesuai daftar, perangkat ini mungkin tidak tersedia untuk semua model Galaxy Watch 5 dan hanya model tertentu yang dapat menampilkan kemampuan ini.

Galaxy Watch 5 Series

Galaxy Watch 5 dikabarkan akan meluncur pada bulan Agustus mendatang. Samsung belum mengungkap terkait detail perangkat tersebut. Namun, perangkat ini akant ersedia dalam dua ukuran, yakni 40mm dan 44mm.

Menurut laporan sebelumnya, Galaxy Watch 5 versi 40mm akan menggunakan baterai 276mAh. Sebaliknya, model 44mm yang lebih besar akan hadir dengan baterai 397mAh. Jam tangan ini diharapkan akan terbuat dari Titanium dan Sapphire build.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini