Qoala Siapkan Proteksi Gadget Khusus bagi Masyarakat

0

Sadar bahwa adopsi digital masyarakat semakin tinggi, didukung oleh kecanggihan gadget yang hadir saat ini. Qoala menyediakan produk asuransi Qomplete Flex untuk memberikan proteksi bagi gadget ketika pembelian gadget baru maupun pembelian tukar tambah yang dapat diperoleh selama Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 berlangsung.

Qomplete Flex ini merupakan proteksi terbaru yang dikeluarkan Qoala sebagai fasilitas pelengkap garansi untuk kerusakan fisik atau kerusakan akibat cairan yang terjadi sebab tidak disengaja.

Perangkat yang dilindungi pun beragam yaitu segala jenis smartphone, tablet hingga laptop dengan limit perlindungan yang bervariasi mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 50 juta sesuai pilihan pelanggan.

Proteksi ini penting untuk dimiliki untuk perlindungan gadget karena dapat melengkapi hal yang tidak dijamin di garansi. Umumnya, garansi pabrik hanya melindungi dari kerusakan software dalam penggunaan normal dan cacat pabrik.

Namun, Qomplete Flex dapat memberikan perlindungan dari kerusakan fisik dan cairan akibat ketidaksengajaan. Sehingga risiko yang terjadi secara tidak sengaja dapat terjamin perlindunganya oleh Qomplete Flex.

Tak perlu khawatir soal proses klaim, konsumen dapat langsung melakukan klaim secara digital melalui aplikasi ataupun dengan langsung mengunjungi website www.qoala.app tanpa perlu mengeluarkan uang banyak.

Asuransi Qoala Qomplete Flex memberikan manfaat perbaikan kerusakan serta menyediakan layanan antar jemput smartphone gratis di manapun pemilik polis berada (hanya berlaku untuk area Indonesia).

Klaim dapat dilakukan secara digital, sehingga prosesnya menjadi lebih cepat dan mudah. Setelah klaimnya disetujui, konsumen memiliki dua opsi, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala, atau meminta agar smartphone yang rusak dijemput tanpa tambahan biaya apapun.

Untuk opsi kedua ini, apabila perbaikan sudah selesai, gadget akan diantar dari service center langsung ke tangan pelanggan. Perusahaan juga menjamin perbaikan gadget dilakukan oleh service center resmi dengan suku cadang asli.

Qoala, sebagai perusahaan insurtech, bekerja sama dengan pialang asuransi PT Mitra Jasa Pratama dan sejumlah perusahaan asuransi terkemuka, untuk mengembangkan produk asuransi yang terbaik.

Qoala memberikan kemudahan pelayanan pengajuan polis secara digital melalui situs dan aplikasi Qoala. Pelanggan tidak perlu khawatir dengan proses klaim, semuanya dapat dilakukan melalui aplikasi dan tim akan siap mendampingi.

Baca juga : XL Dukung Jakarta Smart City Lewat Solusi IoT Pemantauan Banjir


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan