Indocomtech Siap Percepat Transformasi Digital Melalui Produk Tekno “Back to School”

0

Indocomtech, pameran teknologi dan komunikasi terbesar di Indonesia resmi dibuka pagi ini di hall A, Jakarta Convention Centre. Seremoni pembukaan pameran ini dibuka melalui pengguntingan pita oleh Dewan Pembina Yayasan Apkomindo (YAI), chris Irwan Japari yang disaksikan langsung oleh penyelenggara event Traya Eksibisi International, Bambang Setiawan.

Gelaran yang telah memasuki usia 28 tahun ini, menurut Dewan Pembina YAI Chris Irwan Japari telah menjadi magnet tersendiri dan dinantikan kehadirannya, bukan hanya bagi tech enthusiast tetapi juga pelaku industri teknologi yang antusias terhadap perkembangan teknologi masa kini.

Lebih lanjut Chris Irwan Japari juga mengatakan bahwa pandemi ini memacu akselerasi transformasi digital di semua sektor, menciptakan realitas baru, dimana manusia kini berkehidupan tak lagi mengenal batas ruang dan waktu.

“Discover The Possibilities, menjadi tema Indocomtech 2022 untuk mengajak masyarakat sedini mungkin beradaptasi dengan kebiasaan baru dengan teknologi yang mumpuni. Perangkat teknologi informasi yang bisa menjadi solusi untuk kehidupan lebih berkualitas di masa endemi,” jelas Chris dalam sambutannya.

"Indocomtech"

Berbagai produk teknologi dihadirkan di pameran teknologi ini, diantaranya laptop dengan fitur-fitur Back to School seperti Zyrex, Asus, Vivo, Lenovo dan masih banyak merk laptop – laptop lainnya.

Khusus untuk siswa dan mahasiswa yang miliki dana minimalis tidak perlu khawatir. Indocomtech 2022 senantiasa akan memberikan tawaran solusi terbaik, salah satunya dengan hadirnya laptop HP dimana mereka memiliki prodok dengan harga 2juta sampai 3jutaan.

Selama pameran Indocomtech berlangsung terdapat beberapa agenda menarik yaitu AMD Esports Challenges, Coding Competition, dan 3D School Competition. Lalu ada juga pembahasan seputar teknologi dan dunia pendidikan yang akan hadir dalam bentuk talkshow.

Pameran teknologi informasi terbesar di tanah air ini akan digelar selama 5 hari terhitung dari tanggal 22 Juni hingga 26 Juni 2022 di Jakarta Convention Centre.

Harga tiket masuk sudah bisa dipesan melalui Loket.com seharga Rp25.000/orang belum termasuk biaya admin dan lain – lain. Event tahunan ini diinisiasi Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional.

Baca juga : Promo Spektakuler ERAJAYA GROUP Di Jakarta Fair 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini