Telegram Premium Resmi Rilis, Bawa Fitur yang Lebih Eksklusif

0

Telegram meluncurkan fitur Telegram Premium pada 19 Juni 2022 lalu. Melalui Telegram Premium, para pengguna yang berlangganan akan mendapatkan akses terhadap sejumlah fitur eksklusif, termasuk berbagai fitur yang mendapatkan permintaan tertinggi dari para pengguna selama beberapa tahun terakhir.

Fitur Telegram Premium akan berada berdampingan dengan fitur-fitur yang dapat diakses secara gratis dari aplikasi Telegram yang telah tersedia bagi semua pengguna saat ini. Kontribusi dari para pengguna yang berlangganan juga memastikan Telegram tetap tersedia secara gratis dengan seluruh fitur-fitur yang sudah ada selama ini.

Pada saat yang bersamaan, Telegram juga merayakan 700 juta pengguna aktif bulanan (monthly active users) yang menggunakan aplikasi Telegram, di mana hal ini menjadikan Telegram sebagai salah satu dari lima aplikasi terbanyak diunduh di seluruh dunia sepanjang tahun 2022. Pertumbuhan tersebut telah dicapai oleh Telegram berdasarkan rekomendasi dari para pengguna.

Pengguna juga akan terus mendapatkan akses untuk berbagai fitur eksklusif, Telegram akan terus mengembangkan aplikasi dengan fitur-fitur baru yang dapat diakses oleh para pengguna gratis.

Pembaruan fitur Telegram Premium ini juga dapat dinikmati oleh seluruh pengguna Telegram, di antaranya, join request untuk grup publik, tampilan animasi yang menunjukkan progres saat berbagi file dari aplikasi lain ke Telegram (external sharing), deskripsi yang lebih jelas untuk bot, dan lain-lain.

Rilis terbaru aplikasi Telegram juga menyediakan lebih dari 100 penyempurnaan dan optimalisasi bagi aplikasi Telegram di berbagai platform mobile dan desktop, yang mempercepat jalannya aplikasi dan menyediakan sejumlah perbaikan terhadap fitur-fitur tertentu.

Fitur Telegram Premium sudah tersedia dengan mengunduh Telegram versi 8.8 dari platform iOS, Android, macOS, dan Windows. Pengguna dapat berlangganan Telegram Premium dengan biaya sebesar Rp73.000,00 hingga Rp79.000,00 per bulannya

Baca juga : 5 Tips Hidup Lebih Sehat dengan Huawei Watch Fit 2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini