ASUS Hadirkan Promo Khusus di Ajang Indocomtech 2022

0

ASUS berpartisipasi di ajang pameran teknologi Indocomtech 2022. Di ajang pameran tersebut ASUS menghadirkan berbagai lini produk terbaru, mulai dari laptop gaming yang ditenagai hardware paling modern, laptop khusus untuk para konten kreator yang dibekali layar ASUS OLED, hingga laptop bisnis yang dilengkapi dengan koneksi 4G LTE dan 5G. Tidak hanya itu, ASUS juga menghadikan diskon serta promo khusus untuk Indocomtech 2022.

Sebagai brand laptop nomor satu di Indonesia sekaligus brand laptop OLED nomor satu di dunia, ASUS juga menghadirkan jajaran laptop yang dilengkapi ASUS OLED di Indocomtech 2022. Tentu saja pengunjung Indocomtech 2022 dapat menjajal langsung kualitas laptop dengan layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini.

Selama pameran Indocomtech 2022, pengunjung dapat membeli laptop ASUS dengan diskon khusus. Untuk jajaran laptop gaming ROG dan TUF, ASUS memberikan diskon pembelian hingga Rp3.000.000.

Sementara untuk jajaran laptop consumer Vivobook dan Zenbook akan memberikan diskon hingga Rp2.000.000, serta laptop bisnis ExpertBook akan hadir dengan diskon pembelian hingga Rp5.000.000.

"Indocomtech"

Tidak hanya itu, ASUS juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian laptop ASUS. Hadiah yang telah disediakan mulai dari merchandise eksklusif ASUS untuk pembelian laptop Vivobook dan Zenbook, serta aksesoris gaming untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF.

ASUS juga menyediakan hadiah khusus berupa mechanical keyboard untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel serta merchandise eksklusif tambahan untuk pembelian laptop dengan prosesor AMD.

Pengunjung Indocomtech 2022 yang membeli laptop ASUS juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan melalui program lucky dip. Setiap pembelian laptop di booth ASUS, pengunjung Indocomtech 2022 berhak mengikuti program lucky dip dan mendapatkan merchandise tambahan mulai dari merchandise eksklusif, hingga aksesoris seperti mouse dan headset gaming.

Seluruh pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat mengikuti berbagai tantangan berhadiah menarik, salah satunya adalah dengan mengikuti turnamen Mortal Kombat 11 menggunakan laptop ASUS ROG. Turnamen gaming ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 di booth ROG dan dimeriahkan oleh berbagai merchandise eksklusif ROG.

Selain itu, terdapat juga lomba selfie di booth ASUS dan ROG dengan hadiah utama seperti laptop Vivobook Ultra 15 OLED, BR1100, ROG Delta Gaming Headset, dan OVO voucher.

Baca juga : Jajaran Laptop ASUS ROG Prosesor AMD Ryzen 6000 Series Resmi Hadir di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan