Lesti Kejora dan Christine Hakim Raih Telkomsel Awards 2022

0
99
telkomsel awards 2022

Gadgetdiva.id — Telkomsel Awards 2022 menobatkan dua perempuan di dua industri yang berbeda. Lesti Kejora mendapatkan penghargaan sebagai Favourite Solo Singer, sedangkan aktris peran senior Christine Hakim mendapatkan Lifetime Achievement.

Puncak acara Telkomsel Awards 2022 telah diadakan pekan kemarin dan tayang secara eksklusif di SCTV, aplikasi MAXstream, Vidio.com dan channel YouTube Telkomsel. Selain Lesti Kejora dan Christine Hakim, ada juga band Noah dan Bertrand Peto yang juga mendapatkan salah satu kategori.

Telkomsel mengumumkan dan memberikan penghargaan bagi talenta di industri kreatif digital Tanah Air di kategori Lifetime Achievement dan 8 kategori nominasi Telkomsel Awards 2022 lainnya yang merupakan hasil pilihan langsung masyarakat melalui metode voting secara daring melalui tsel.me/votingawards dan pada akun sosial media SCTV pada 13-20 Juni 2022.

telkomsel awards 2022

Pada penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022, Telkomsel memberikan apresiasi kepada para musisi yang karyanya terdapat di platform Langit Musik, pemain film yang berakting pada konten original MAXstream, dan ekosistem esports yang telah terbagi ke dalam 8 kategori nominasi dan satu kategori Lifetime Achievement. Berikut ini adalah daftar para talenta kreatif peraih Telkomsel Awards 2022 yang berasal dari berbagai aspek industri musik, film, dan esports Indonesia.

Daftar Pemenang Telkomsel Awards 2022

Favorite Song : Salah Mencintai (Bertrand Peto)
Favorite Group/Duo : NOAH
Favorite Solo Singer : Lesti
Favorite MAXstream Content : Merindu Cahaya De Amstel
Favorite MAXstream Male Talent : Rasyah Rasyid
Favorite MAXstream Female Talent : Anneth Dallecia
Favorite esports Team : RRQ
Favorite Event esports Publisher : MPL
Lifetime Achievement : Christine Hakim

Telkomsel memilih Christine Hakim sebagai penerima penghargaan untuk kategori Lifetime Achievement Telkomsel Awards 2022 didasari oleh dedikasi yang telah diberikannya selama ini dalam berkarya untuk memajukan bangsa melalui industri film. Christine Hakim juga telah mendulang banyak prestasi baik di skala nasional maupun internasional, membuatnya menjadi talenta di industri kreatif digital yang mampu membuka berbagai peluang dengan mengoptimalkan potensi diri. Hal tersebut sejalan dengan tujuan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022 sebagai langkah Telkomsel untuk memberikan apresiasi kepada talenta-talenta Tanah Air yang telah memberikan dampak positif bagi bangsa sekaligus menguatkan industri kreatif digital di Indonesia secara inklusif dan berkelanjutan.

Selain seremonial penyerahan anugerah kepada para pemenang, Telkomsel Awards 2022 juga menjadi ajang perayaan hari jadi Telkomsel yang pada tahun ini berusia 27 tahun. Memaknai 27 tahun menjadi inisiator dalam menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa, tahun ini Telkomsel menegaskan komitmen untuk #BukaSemuaPeluang bagi masyarakat untuk mengoptimalkan potensi di berbagai aspek kehidupan melalui pemanfaatan seluruh aset dan ekosistem teknologi digital terdepan Telkomsel.

“Telkomsel mengucapkan selamat kepada seluruh talenta di industri kreatif digital Tanah Air yang telah mendapatkan penghargaan Telkomsel Awards 2022 pada masing-masing kategori. Semoga ajang penghargaan ini dapat memacu spirit baru bagi seluruh masyarakat Indonesia agar konsisten berkontribusi memberikan hal positif bagi bangsa melalui karya dan prestasi. Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2022 ini merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel sebagai society enabler yang terus berupaya menghadirkan perubahan melalui berbagai terobosan dan aksi kolaborasi dengan seluruh pihak guna mendorong kemajuan industri kreatif digital Indonesia,” ujar Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini