Hampir 9 Ribu UMKM Indonesia Ikuti KoinWorks Neo Inspire

0
KoinWorks NEO Inspire

Gadgetdiva.id — Bantu para pertumbuhan ekonomi Indonesia, KoinWorks mengadakan kompetisi antar UMKM di Indonesia. Kompetisi tersebut dinamakan Kompeitisi KoinWorks NEO Inspire.

Kompetisi KoinWorks NEO Inspire sendiri hadir sebagai wujud dukungan dari KoinWorks terhadap UMKM, womenpreneur, freelancer, content creator, startup dan educator. Teurtama dalam menginspirasi mereka agar dapat memajukan bisnis dengan layanan keuangan terintegrasi yang mereka tawarkan melalui KoinWorks NEO.

KoinWorks NEO Inspire

Grace Hong, selaku Chief Marketing Officer KoinWorks menyatakan bahwa kompetisi KoinWorks NEO Inspire ini hadir untuk menetapkan UMKM agar dapat mengembangkan bisnis mereka secara strategis. Termasuk juga memaksimalkan potensi mereka dan memperluas jaringan kontak dengan layanan yang mereka sediakan.

“Kami akan terus mengembangkan program dan invoasi untuk UMKM, womenpreneur, freelacner, content creator startup, dan educator untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia,” jelas Grace. 

KoinWorks NEO Inspire
Foto: Gadgetdiva

Kompetisi KoinWorks NEO Inspire diikuti oleh Hampir 9 Ribu UMKM Indonesia

Tercatat hampir 9.000 UMKM dan pemilik usaha dari seluruh Indonesia yang terdaftar dalam Kompetisi KoinWorks NEO Inspire. Terpilih 60 finalis yang dapat mengikuti serangkaian kegiatan meliputi bootcamp dan sesi mentoring dengan para ahli.

Selanjutnya, ke-60 finalis akna mempersiapkan dan mempresentasikan bisnis mereka di Festival KoinWorks NEO Inspire. Mereka merebutkan uang tunai hingga Rp 2 Miliar.

KoinWorks NEO Inspire
Foto: Gadgetdiva

Selama sesi bootcamp pada Kompetisi KoinWorks NEO Inpsire, UMKM diberikan wawasan lebih lanjut terkait pengembangan bisnis mereka. Selain itu, mereka juga diberikan kesempatan untuk belajar aspek teknis menjalankan binsis hingga nasihat dari para mentor yang ahli dalam bidangnya.

Rangkaian kegiatan terbukti menjadi master class untuk menjalankan bisnis yang sukses dan nantinya dirangkum dalam presentasi yang mana akan dievaluasi berdasarkan keunikan dan inovasi bisnis, kualifikasi – dari keterampilan hingga pengetahuan industri dan pengalaman pemilik bisnis, kemampuan peserta untuk mengelola dana, dan dampak positif yang dihasilkan oleh bisnis.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan