Akulaku PayLater Kini Sudah Tersedia di Platform PegiPegi

0
36

Akulaku PayLater kini tersedia sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia pada platform agen perjalanan daring Pegipegi. Kolaborasi tersebut memungkinkan pengguna Pegipegi untuk menyelesaikan transaksi pemesanan hotel dan tiket perjalanan dengan menggunakan solusi buy now pay later Akulaku.

Untuk menggunakan fitur tersebut, pengguna Pegipegi cukup memilih opsi pembayaran Akulaku PayLater ketika berada di laman checkout setelah melakukan pemesanan.

Pengguna Pegipegi kemudian akan diarahkan untuk melakukan otorisasi agar pengguna PayLater dapat terhubung dengan akun. Setelah itu, pengguna dapat menyelesaikan transaksi belanja dengan menggunakan aplikasi PayLater ini.

Pengguna Pegipegi yang pertama kali bertransaksi menggunakan Akulaku PayLater akan memperoleh diskon potongan harga sebesar 50% maksimal senilai Rp50.000 dari total transaksi.

Adapun pengguna yang melakukan registrasi akun baru Akulaku PayLater melalui Pegipegi dapat memperoleh voucher tambahan senilai Rp115.000 dengan syarat dan ketentuan berlaku untuk satu kali transaksi.

Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia Efrinal Sinaga berharap dengan tersedianya Akulaku PayLater sebagai salah satu metode pembayaran pada Pegipegi dapat semakin memberikan kemudahan dan membuka akses finansial yang lebih luas kepada masyarakat, khususnya bagi kalangan penikmat travelling.

Kolaborasi ini juga sekaligus merupakan bentuk peran aktif Akulaku PayLater dalam mendukung bangkitnya industri pariwisata. “Kami berharap melalui kolaborasi ini, kami dapat mendukung Pegipegi dalam memberikan akses pembiayaan yang memudahkan bagi pengguna layanan perjalanan,” sambung Efrinal.

VP Commercial & Marketing Pegipegi Ryan Kartawidjaja mengatakan bahwa melalui kerjasama ini, Pegipegi ingin memberikan nilai tambah bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi setiap kebutuhan perjalanan.

“Hal ini sejalan dengan misi kami untuk memberikan kemudahan akses setiap masyarakat Indonesia yang ingin melakukan perjalaan domestik maupun internasional,” ujarnya.

Baca juga : Hampir 9 Ribu UMKM Indonesia Ikuti KoinWorks Neo Inspire

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini