ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia

ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia
News

ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia

ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia

ERAJAYA Hadirkan HALOBOX, Beri Kemudahan Untuk Pelanggan Apple Indonesia # Sumber : gadgetDiva

Erajaya Group kembali memperkenalkan sebuah terobosan baru yaitu, HaloBox,  sebuah inovasi layanan purna jual yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan Apple di seluruh  Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman tatap muka secara online dengan Customer Service Officer (CSO).  Layanan ini dapat dinikmati oleh pelanggan yang area domisilinya belum terjangkau outlet iBox Service Center

Untuk menjadwalkan konsultasi produk Apple kesayangannya, pelanggan dapat melakukan reservasi di laman iBox.co.id. Staf HaloBox, melalui video call, dapat berkomunikasi dan berdiskusi dengan pelanggan, melakukan  diagnosa dan troubleshooting jarak jauh dan, jika diperlukan, mengatur pengambilan produk jika ada masalah  yang membutuhkan penanganan di iBox Service Center. 

Akulaku PayLater Kini Sudah Tersedia di Platform PegiPegi

Layanan purna jual yang baik adalah bentuk komitmen Erajaya Group untuk mengedepankan pelanggan dalam strategi bisnis. Mengikuti perkembangan teknologi digital, after sales service juga bertransformasi, dan memungkinkan Erajaya menyediakan layanan prima kepada pelanggan yang hingga kini belum terjangkau jaringan Service Center.

Hasan Aula, Deputy CEO Erajaya Group menyampaikan, “Pemanfaatan teknologi tepat guna, seperti yang kami gunakan di layanan HaloBox ini, akan memberikan customer journey yang lebih baik, dalam perjalanan membetuk brand love dan loyalty pelanggan yang tinggi. Kami harap inovasi ini dapat diterima oleh fans Apple di seluruh Indonesia, dan akan menjadi fondasi  perjalanan kami membangun layanan purna jual yang menjadi benchmark dan gold standard di Indonesia.” 

Layanan HaloBox dapat digunakan oleh pemilik produk komputer Mac, iPad, iPhone dan Apple Watch. Dan  sebagai service centerresmi, HaloBox menjamin semua suku cadang yang digunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang telah dilatih khusus, memiliki sertifikasi dan bekerja  mengikuti standard operating procedure (SOP) yang berlaku.

Baca juga : Aplikasi Octopus Hadir di Jakarta, Jadi Solusi Daur Ulang Sampah Praktis


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Girls in Tech Scholarship Siapkan Beasiswa untuk Perempuan Indonesia
News

Girls in Tech Scholarship Siapkan Beasiswa untuk Perempuan Indonesia

Gadgetdiva.id — Girls in Tech melalui Girls in Tech Scholarship kembali siapkan beasiswa un..

Akulaku PayLater Kini Sudah Tersedia di Platform PegiPegi
News

Akulaku PayLater Kini Sudah Tersedia di Platform PegiPegi

Akulaku PayLater kini tersedia sebagai salah satu metode pembayaran yang tersedia pada platform a..

Hampir 9 Ribu UMKM Indonesia Ikuti KoinWorks Neo Inspire
News

Hampir 9 Ribu UMKM Indonesia Ikuti KoinWorks Neo Inspire

Gadgetdiva.id — Bantu para pertumbuhan ekonomi Indonesia, KoinWorks mengadakan kompetisi an..

Bukalapak Kenalkan SIGNAL, Solusi Pembayaran Pajak dan Pengurusan Dokumen Kendaraan Bermotor
News

Bukalapak Kenalkan SIGNAL, Solusi Pembayaran Pajak dan Pengurusan Dokumen Kendaraan Bermotor

Bukalapak memperkenalkan fitur Samsat Digital Nasional (SIGNAL) di platform marketplace Bukalapak..


;