Petal Search dari Huawei Rayakan Hari Jadinya yang Kedua

0
Petal Search 2nd anniversary

Sejak Petal Search hadir pada Mei 2020, mesin pencari internet ini telah berkembang pesat. Jangkauan Petal Search bahkan kini mendunia, dan terus menyediakan hasil pencarian informasi lokal yang dipersonalisasi menurut kebutuhan pengguna.

Dalam dua tahun terakhir, mesin pencari ini mengalami peningkatan luar biasa dari seluruh sisi. Petal Search kini mendukung lebih dari 70 bahasa di lebih dari 170 bahasa dan wilayah, serta menjadi salah satu mesin pencari terpopuler.

Selama dua tahun terakhir, mesin pencari ini berkembang pesat dari segala sisi. Lebih lagi, Petal Search dari Huawei selalu menjalin berbagai jenis kolaborasi bersama lebih dari 3.000 mitra hingga saat ini, dan bekerja sama guna melengkapi ekosistem yang luas.

Tahun ini, Petal Search terus berkomitmen menjadi mesin pencari pilihan pengguna di seluruh dunia. Menurut statistik Statcounter, Petal Search telah tercantum dalam tiga besar Mesin Pencari Terbesar pada Perangkat Seluler di lebih dari 18 negara.

Petal Search terus memperluas layanannya, dan menyediakan lebih dari 500 layanan Box terbaru menurut pasar lokal, serta lebih dari 200 kategori pencarian informasi. Petal Search juga tetap mempelajari kebutuhan pengguna dengan meningkatkan fitur pencarian multimodal.

Sambil mengembangkan fitur dan fungsinya, Petal Search selalu berkomitmen membantu pengguna di seluruh dunia untuk menemukan informasi yang dibutuhkan, dan melakukan kurasi atas konten bermutu tinggi. Di saat bersamaan, Petal Search menjaga keamanan, privasi, dan proteksi data pengguna.

Selain sertifikasi keamanan data, Petal Search menyediakan fitur Safe Search sehingga pengguna memperoleh hasil pencarian yang terlindungi. Petal Search pun mengirim notifikasi pengguna tentang sumber informasi guna menjamin hasil pencarian yang autentik.

Di tengah upaya mesin pencari dalam menyediakan hasil yang sesuai dengan keinginan pengguna, Petal Search ingin menyajikan semakin banyak hal dengan menghubungkan pengguna dengan layanan yang diperlukan.

Tim di balik Petal Search terus memperbarui perangkat pencarian informasi dan menawarkan penelusuran informasi yang lebih baik bagi pengguna. Dengan aspek-aspek utama, seperti kolaborasi untuk seluruh skenario penggunaan, ekosistem layanan, skenario pengguna, koneksi manusia, fitur interaksi konversasional, Petal Search terus berkembang dan berevolusi demi melayani pengguna secara lebih baik lewat fitur-fitur pencarian informasi generasi baru.

Baca juga : Collabonation Tour Hadir di Kota Jember, Ajak Rasakan Langsung Jaringan Baru Indosat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini