Friday, 26 February 2021
[adrotate banner="3"]

GoPlay beri ragam tayangan hiburan seru yang bisa dinikmati, gratis!

Tidak hanya tayangan film dan serial, GoPlay berikan ragam tayangan hiburan seru yang bisa paradiva nikmati secara gratis tanpa biaya berlangganan lewat layanan streaming...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Demi Lovato: Tetap jaga kesehatan, saya memilih tidak diet!

    Diva says – Belakangan ini Demi Lovato fokus pada kesehatannya selama satu tahun setelah dilaporkan media bahwa ia menderita overdosis yang membuatnya masuk rumah sakit. Hari selasa(4/7), Demi Lovato membalas troll di Instagram yang menyarankan dia untuk menurunkan berat badan.

    Demi Lovato ditandai di sebuah postingan yang memperlihatkan foto dirinya dengan peralatan olahraga dengan pesan “hey Demi DM saya, sehingga kita bisa mendiskusikan rencana diet untukmu @ddlovato.” Penyanyi Sorry Not Sorry itu pun membalas “Saya sebenarnya memilih untuk tidak diet dan kembali ke perilaku yang tidak sehat dengan risiko kehilangan kewarasan atau kesehatan mental saya, tetapi terimakasih atas tawarannya! Sangat manis.”

    Demi Lovato memiliki riwayat kecanduan, masalah kesehatan mental, dan gangguan makan yang tidak baik. Dia pertama kali masuk rehabilitasi pada usia 18 tahun pada tahun 2010 dan kemudian mengungkapkan bahwa dia telah melukai diri sendiri, menderita bulimia dan depresia, serta memakan obat-obatan dan juga meminum alkohol.

    Pada 21 Juni 2018, Demi merilis lagu sober di mana ia kambuh setelah enam tahun hidup dengan suasana yang tidak tenang dan mencekam baginya. Sebulan  kemudian, dia dilarikan ke UGD karena diduga overdosis dan menghabiskan dua minggu di rumah sakit sebelum kembali ke rehabilitasi.

    Seminggu yang lalu, ia membagikan cerita melalui akun Instagramnya bahwa ia sedang mengerjakan album baru dan mengisyaratkan bahwa lagu-lagu itu akan menjelaskan apa yang telah ia alami setahun terakhir.

    “Kau tahu apa yang hebat tentang membuat album? Kamu bisa mengatakan apa pun yang kamu inginkan, bersikap terbuka dan sejujur ​​mungkin dan akhirnya menceritakan sisi cerita kamu terlepas dari siapa yang mungkin tidak menyukainya .” Demi memberi tahu followers di akun media sosial miliknya.

    Pada bulan Mei, Demi mendaftar dengan talent manager, Scooter Braun dengan daftar artis-artis nya termasuk Justin Bieber dan Ariana Grande. Setelah Taylor Swift memancing perseteruan panas yang terjadi di antara ia dan Scooter Braun.

    Taylor Swift merasa dirinya sudah dibully dan dirugikan oleh label musik yang pernah menaunginya, Taylor menulis curhatan panjang yang menyudutkan Scooter dalam akun Tumblr-nya , Demi Lovato dengan cepat memberi pembelaan pada manajer barunya.

     

    “Saya telah berurusan dengan orang jahat di industri ini dan Scooter bukan salah satunya. Secara pribadi, saya bersyukur dia datang ke dalam hidup saya. Tolong berhenti “menyeret” orang lain atau mengganggu mereka. Dunia ini sudah penuh dengan kebencian,.” tulis Demi atas pembelaan Scooter Braun.

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR