Komitmen #WeGotYou Gojek Hadirkan Jaminan Penjemputan Tepat Waktu

0

Mempertegas posisi sebagai andalan mobilitas pelanggan, Gojek meluncurkan program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu pada layanan GoRide dan GoCar di seluruh Indonesia. Program ini merupakan bagian dari inisiatif #WeGotYou, sebuah kampanye global sekaligus komitmen berkelanjutan guna menghadirkan layanan transportasi andalan untuk mendukung produktivitas masyarakat.

Peluncuran program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu ini dilakukan oleh Head of Global Marketing Gojek Amanda Parikesit pada hari ini, 7 Juli 2022, di Jakarta.

Amanda Parikesit, Head of Global Marketing Gojek, mengatakan, “Sejak awal, fokus kami adalah  memberikan solusi terbaik untuk berbagai kebutuhan masyarakat. Semangat ini yang kemudian kami hadirkan melalui #WeGotYou, komitmen sepenuh hati untuk menciptakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan.”

Pelanggan GoRide dan GoCar yang mengikuti program ‘Jaminan Penjemputan Tepat Waktu’, akan mendapatkan voucher yang dapat digunakan di perjalanan berikutnya apabila dijemput 10 menit lebih lama dari waktu estimasi penjemputan yang tercantum di aplikasi.

"Gojek"

Komitmen #WeGotYou, termasuk di dalamnya program Jaminan Penjemputan Tepat Waktu, dapat terwujud melalui tiga aspek yang telah dan akan terus diimplementasikan Gojek yaitu Inovasi teknologi untuk meningkatkan pengalaman bermobilitas, Kehadiran Mitra Driver andalan masyarakat, dan Fasilitas infrastruktur yang mumpuni bikin pengguna semakin nyaman.

Menjadi layanan andalan di berbagai kebutuhan pelanggan, merupakan semangat utama yang Gojek jalankan melalui #WeGotYou. Saat pandemi COVID-19 misalnya, 93% konsumen menganggap standar keamanan produk Gojek lebih baik dari standar industri.

Hal ini tercapai diantaranya berkat kesigapan dalam menjalankan vaksinasi untuk ratusan ribu mitra, menerapkan protokol kesehatan yang lengkap serta hadirnya layanan Protect+ yang menjamin driver telah divaksinasi, serta kendaraan yang dilengkapi fasilitas tambahan seperti sekat pelindung dan air purifier.

Sementara di saat mobilitas mulai pulih dan masyarakat kembali pada kebiasaan bepergian menggunakan layanan transportasi multi-moda, Gojek meluncurkan fitur yang memungkinkan pelanggan membeli tiket transportasi umum di aplikasi melalui fitur GoTransit. Dalam minggu pertama diluncurkan secara publik transaksi penjualan harian tiket KRL di GoTransit meningkat hingga 3 kali lipat.

“Kebutuhan masyarakat merupakan inspirasi kami dalam menghadirkan berbagai bentuk inovasi guna menjadi layanan andalan yang dapat memberikan pengalaman mobilitas terbaik. Apapun kebutuhan transportasi pelanggan, #WeGotYou, Gojek siap antar,” tutup Amanda.

Baca juga : Terjual Lebih Dari 450 Unit Dalam Seminggu, Penjualan OPPO A96 Diperpanjang Hingga 15 Juli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini