Kaspersky Safe Kids berhasil blokir 98,6% situs dewasa

0

Dari hasil pengujian, Kaspersky Safe Kids berhasil memblokir 98,6% situs dewasa. Selama dua tahun berturut-turut, produk ini menjadi satu-satunya solusi parental control yang dapat memenuhi persyaratan sertifikasi tersebut.

Untuk mendapatkan sertifikasi dari AV-Comparatives, sebuah produk cybersecurity harus berhasil memblokir lebih dari 98% situs dewasa, dapat mendeteksi situs ramah anak tanpa kesalahan, serta nol gangguan teknis yang belum diperbaiki atau kesalahan desain.

“Kaspersky Safe Kids untuk Windows secara konsisten menunjukkan efektivitasnya, dan menjadi solusi parental control satu-satunya yang memenuhi level sertifikasi kami yang ketat selama dua tahun berturut-turut,” ujar Andreas Clementi, CEO dan Pendiri AV-Comparatives.

AV-Comparatives menguji berbagai solusi parental control terhadap 1000 situs dengan konten dewasa, dan mengecek respon false positive solusi parental control terhadap 100 situs ramah anak.

Selain keunggulan Kaspersky Safe Kids dalam memblokir konten pornografi, AV-Comparatives juga menggarisbawahi cepatnya pengaturan produk, dalam waktu yang hampir instan, untuk mengaktivasi pengendalian melalui konsol di perangkat anak.

Di samping itu, hasil pengujian juga memuji solusi Kaspersky Safe Kids yang bisa cepat diinstal dan sangat mudah dikonfigurasi menggunakan cloud console.

Selain fitur-fitur utama, AV-Comparatives juga menekankan fleksibilitas pengaturan batas waktu Kaspersky Safe Kids. Orangtua dapat memilih pengaturan tersendiri di hari yang berbeda, atau mengaturnya bergantian antara hari kerja dengan akhir pekan.

Selain itu, Kaspersky Safe Kids memberikan berbagai fungsi pemantauan dan kontrol, dan sudah tersedia untuk Windows 8,1, 10, dan 11.

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini, Kami percaya bahwa produk ini dapat membantu meningkatkan perkembangan teknologi Kaspersky, juga mendukung orang tua untuk membuat keputusan yang matang dalam hal pengawasan kegiatan online anak-anak,” terang Marina Titova, Vice President, Consumer Product Marketing, Kaspersky.

Baca juga : Kolaborasi G20 Empower dan Microsoft Indonesia Tingkatkan Partisipasi Perempuan dalam Pertumbuhan Ekonomi Digital

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini