Snapchat Ajak Pengguna Rayakan Idul Adha dengan Bitmoji Spesial

0
60

Menjadi hari yang sarat makna religius bagi seluruh umat Muslim di seluruh dunia, Snapchat siap untuk membuat perayaan Idul Adha menjadi lebih spesial dengan Lensa AR spesial Idul Adha.

Di hari suci ini, lensa spesial bertemakan Idul Adha dapat digunakan oleh Snapchatters untuk mengabadikan momen bahagia bersama keluarga dan teman, dan Snapchatters juga bisa menggunakan Bitmoji spesial untuk membuat interaksi semakin seru dan bermakna.

Idul Adha adalah hari raya yang memiliki berbagai bentuk rangkaian selebrasi, mulai dari menyantap masakan sedap bersama keluarga dan tetangga, menggunakan baju baru, hingga bertukar hadiah.

Dengan Lensa AR bertemakan Idul Adha, pengguna dapat mengabadikan momen-momen berharga tersebut sekaligus mengirim ucapan Idul Adha kepada keluarga serta teman-teman Anda.

Banyak pilihan Bitmoji spesial bertemakan Idul Adha yang Snapchatter bisa gunakan untuk mengucapkan Selamat Hari Idul Adha kepada teman dan keluarga dengan cara yang lebih interaktif dan asik.

"Snapchat"

"Snapchat"

"Snapchat"

Dengan Lensa AR dan Bitmoji spesial ini, pengguna dapat merayakan hari suci tahunan dengan interaksi yang lebih santai dan seru, dan menciptakan memori berharga bersama yang tersayang.

"snapchat"

"snapchat"

Cara membuat atau mengakses Bitmoji 3D :

  1. Download Bitmoji di iOS atau Android.

  2. Setelah mendaftarkan akun Anda, pilih antara ikon ‘Avatar’ dan ‘Fashion’ di bawah layar untuk memodifikasi Bitmoji Anda.

  3. Tap ikon ‘Gear’ di ujung atas-kanan.

  4. Scroll ke bawah dan cari ‘Link to Snapchat’ dan tap ‘Continue’ untuk menghubungkan akun Bitmoji Anda dengan aplikasi Snapchat.

  5. Di aplikasi, tap ikon ‘Bitmoji’ di ujung atas-kiri untuk melihat Bitmoji yang baru Anda buat dalam bentuk 3D.

  6. Tap Bitmoji untuk mengubah pose dan background pada aplikasi.

Baca juga : Kaspersky Safe Kids berhasil blokir 98,6% situs dewasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini