Telkomsel Ajak Startup dan Penyedia Solusi Jadi Mitra di 99% Usahaku

0

Telkomsel membuka peluang bagi para startup dan perusahaan penyedia solusi digital di sektor UMKM untuk menjadi mitra pada salah satu fitur andalan 99% Usahaku, MyBusiness Store.

Melalui fitur tersebut, Telkomsel mengajak calon mitra untuk menyediakan solusi digital yang dapat memenuhi beragam kebutuhan UMKM dalam mengembangkan bisnis secara digital, mulai dari platform manajemen keuangan hingga pemasaran digital.

Vice President Area Account Management Telkomsel Samuel Pasaribu mengatakan, “Melalui fitur MyBusiness Store di platform 99% Usahaku, kami ingin menghadirkan ruang yang dapat memudahkan para pelaku UMKM untuk menemukan setiap solusi yang dibutuhkan untuk #MelesatPasti dalam satu platform.”

Dengan bergabung sebagai mitra dalam platform 99% Usahaku, startup dan solution provider dapat turut bersinergi mendukung pertumbuhan bisnis digital UMKM dengan memanfaatkan ekosistem aset dan kapabilitas Telkomsel.

"telkomsel"

Dalam fitur MyBusiness Store, Telkomsel telah menghadirkan beberapa solusi digital yang dibutuhkan oleh pelaku UMKM untuk dapat meningkatkan efisiensi maupun produktivitas bisnisnya, seperti MyAds, paket internet korporasi, paket 99% Usahaku, dan pembukuan digital.

Untuk dapat mendukung pertumbuhan bisnis digital UMKM secara lebih menyeluruh, Telkomsel #BukaSemuaPeluang bagi para startup dan solution provider untuk turut menghadirkan dan menawarkan solusi digital terbaik mereka di dalam MyBusiness Store.

Beberapa contoh kategori yang menjadi peluang bagi para calon mitra antara lain adalah kategori Point of Sales (POS) atau kasir digital, desain, katalog, pemasaran dan iklan digital, penghitungan dan pelaporan pajak, dan sebagainya.

Guna memastikan kesesuaian produk maupun solusi yang dihadirkan terhadap kebutuhan UMKM, Telkomsel akan memilih startup dan solution provider secara selektif.

Setelah mendaftar secara daring, startup dan solution provider akan melalui tahapan presentasi produk dan layanan, proses diskusi komersial, kesepakatan, hingga diskusi integrasi teknis.

"telkomsel"

“Kami harap dengan membuka peluang bagi mitra untuk bergabung dengan platform 99% Usahaku, startup dan solution provider mampu merealisasikan lebih lanjut potensi mereka sekaligus meraih segmen UMKM secara lebih luas,” tutup Samuel.

Untuk mendaftar sebagai mitra 99% Usahaku, startup dan solution provider di sektor UMKM dapat langsung mengakses tautan tsel.me/yuk-jualan-solusi.

Baca juga : Blibli Hadirkan Store Mitratani, Dukung Perluasan Pasar Pangan Lokal


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan