Palson Yi Undur Diri dari realme Indonesia

0
Palson Yi
Foto: Instagram/@palsonyi

Gadgetdiva.id — Bos realme Indonesia, Palson Yi, resmi undur diri hari ini (14/7). Berita tersebut dikabarkan langsung oleh dirinya melalui sebuah posting Instagram.

Kabar pengunduran diri Palson Yi tentu menjadi berita duka bagi realme Fans di Indonesia. Namun, ternyata pengunduran diri Palson dari realme Indonesia sendiri disebabkan karena alasan pribadnya sendiri dan keluarga. Ia menyatakan bahwa ingin memulai perjalanan baru yang lebih jauh ke level berikutnya dan meninggalkan Tanah Air.

“It’s never a goodbye, but i will see you later, Indonesia,” tulis Palson Yi dalam akun Instagram pribadinya.

Palson Yi sendiri telah bergabung dengan realme Indonesia sejak 2019 lalu sebagai Marketing Director. Dirinya pertama kali unjuk diri pada peluncuran realme X pada Juli 2019 lalu.

Dalam postingan Instagramnya tersebut, Palson Yi bercerita terkait petualangannya di Indonesia dalam menghadirkan beragam inovasi pada perangkat realme bersama timnya. Banyak sekali pelajaran dan pengalaman sebagai marketer.

“Saya juga bertemu orang-orang yang luar biasa, beberapa di antaranya, tim saya, Brand Ambassador kami @iqbaal.e, teman-teman media dan reviewer, dan realme fans. Bersama-sama selama tiga tahun terakhir,kami telah meluncurkan ratusan produk, bekerja keras bersama untuk menjadikan realme merek favorit bagi kaum muda,” ungkap Palson dalam akun Instagram pribadinya.

Dirinya juga turut mengungkap banyak kenangan yang Palson lalu di Indonesia bersama keluarga. Termasuk kelahiran dan pertumbuhan anaknya, Max.

Telah banyak produk yang diluncurkan oleh Palson Yi dan tim selama beberapa tahun belakangan. Hingga akhir bulan ini pun dirinya masih meluncurkan perangkat terbaru. Untuk itulah, dirinya merasa perlu melakukan lompatan baru yang lebih jauh ke level berikutnya.

Palson Yi juga mengucap terima kasih kepada segenap tim realme Indonesia, semua mitra, reviewer media dan teknologi yang telah bekerja sama dengannya selama ini. Sehingga, dapat mewujudkan visi dan misi bersama.

“Namun, secara pribadi saya ingin mengucapkan terima kepada tim realme yang telah bekerja sama untuk mencapai tujuan kami, saya juga ingin berterima kasih kepada semua mitra yang telah mendukung realme, serta reviewer media dan teknologi yang telah memberika dukungan luar biasa kepada realme. Dan terima kasih banyak realme fans @realmecommunity atas masukan yang membangun tentang produk realme di Indonesia. Terima kasih,” tulis Palson.

Sementara itu, posisi Palson selanjutnya akan digantikan oleh Michonne Wang.

“Semoga sukses untuk @michonnewangofficial karena dia akan melanjutkan obor saya untuk memimpin tim pemasaran @realmeindonesia. Doa terbaik saya untuk dia dan tim,” tutup Palson Yi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini