OPPO Resmi Umumkan Kemitraan Dengan UEFA

OPPO Resmi Umumkan Kemitraan Dengan UEFA
News

OPPO Resmi Umumkan Kemitraan Dengan UEFA

OPPO Resmi Umumkan Kemitraan Dengan UEFA

OPPO Resmi Umumkan Kemitraan Dengan UEFA # Sumber : gadgetDiva

Hari ini OPPO resmi bermitra dengan Uni Sepakbola Eropa (UEFA) untuk dua musim kedepan. Raksasa smartphone ini akan menjadi merek Tiongkok pertama yang bermitra dengan kompetisi klub utama UEFA, UEFA Champions League, dan akan bekerja sama dengan UEFA untuk merekam berbagai momen inspirasional baik di dalam maupun di luar lapangan.

Penempatan UEFA Champions League sebagai “yang terbaik dari yang terbaik” sejalan dengan proposisi merek OPPO “Inspiration Ahead” yang mewujudkan tekad dalam memperjuangkan keunggulan.

5G Diperkirakan Akan Lampaui 4,4 Miliar Pengguna Pada 2027

OPPO akan bekerja sama dengan UEFA untuk menampilkan momen-momen inspirasional dari pertandingan UEFA Champions League kepada para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

William Liu, Presiden Pemasaran OPPO Global, mengatakan “Kami sangat senang bermitra dengan UEFA dan bekerja dengan mereka untuk mendorong inspirasi bagi penggemar sepak bola selama kompetisi UEFA.

Sebagai bagian dari kemitraan, OPPO akan mendapatkan visibilitas tinggi, logo pada latar siaran dan stadion, termasuk perimeter iklan yang sangat luas, situs web, dan media sosial UEFA Champions League.

Direktur Pemasaran UEFA, Guy Laurent Epstein, menambahkan “OPPO merupakan pemimpin global dalam teknologi seluler dan bersama-sama, kami berharap dapat mewujudkan upaya kami untuk menghubungkan dan menginspirasi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.”

Selain itu, OPPO akan menawarkan kesempatan unik kepada para penggemar sepak bola untuk dapat menyaksikan pertandingan sepanjang musim UEFA Champions League dengan menggunakan smartphone OPPO.

Momen Inspirasi yang diambil selama pertandingan akan dibagikan di galeri OPPO yang terdapat di situs UEFA Champions League dan halaman situs OPPO UEFA Champions League.

Selain itu, selama kemitraan ini akan ditampilkan perangkat OPPO terkemuka, seperti perangkat seri Find dan Reno, bersama dengan berbagai produk OPPO IoT terbaru dan yang akan datang seperti headphone OPPO dan jam tangan pintar OPPO.

Produk-produk ini akan membantu menginspirasi penggemar sepak bola di seluruh dunia dan menjadikan sebuah cara baru untuk menikmati UEFA Champions League.

Bermitra dengan berbagai turnamen olahraga internasional, OPPO berharap dapat menunjukkan rasa hormatnya akan budaya dari pengguna di berbagai wilayah dan melayani kebutuhan dari pengguna global.

Baca juga : Razer Umumkan Kerjasama dengan Ikon Streetwear BAPE


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

XL Hadirkan Prio Pass, Berikan Gratis Roaming Selama 14 Hari di Malaysia dan Singapore
News

XL Hadirkan Prio Pass, Berikan Gratis Roaming Selama 14 Hari di Malaysia dan Singapore

XL PRIORITAS menghadirkan PRIO PASS yang memberikan manfaat berupa gratis roaming, khusus untuk p..

5G Diperkirakan Akan Lampaui 4,4 Miliar Pengguna Pada 2027
News

5G Diperkirakan Akan Lampaui 4,4 Miliar Pengguna Pada 2027

Amerika Utara diperkirakan akan memimpin dunia dalam penetrasi langganan 5G dalam lima tahun ke d..

Windows 12 Diperkirakan Bakal Hadir 2024 Mendatang?
News

Windows 12 Diperkirakan Bakal Hadir 2024 Mendatang?

Gadgetdiva.id — Microsoft dikabarkan akan membawa banyak pembaruan untuk sistem operasinya...

Fitur Terbaru Spotify “Video Podcast” Kini Sudah Hadir di Indonesia
News

Fitur Terbaru Spotify “Video Podcast” Kini Sudah Hadir di Indonesia

Sekarang pengguna Spotify di Indonesia sudah dapat mendengarkan dan menyaksikan episode podcast f..


;