Samsung Galaxy Unpacked 2022, Ada Fold | Flip 4 dan Watch 5

0
Galaxy Unpacked 2022
Foto: dream.co.id

Gadgetdiva.id — Samsung Galaxy Unpacked 2022 akan diadakan pada Agustus nanti. Dalam perhelatan itu, Samsung akan memperkenalkan smartphone lipatnya, Galaxy Fold dan Flip 4, serta smartwatch.

Samsung Galaxy Z Flip dan Fold 4 akan siap diluncurkan secara global pada 10 Agustus dalam event Samsung Galaxy Unpacked 2022. Hal ini terungkap dari undangan yang dikirimkan Samsung ke berbagai media, termasuk di Indonesia.

Dalam undangan yang dikirimkan, Samsung menyebut acara tersebut sebagai Samsung Galaxy Unpacked August 2022. Temanya lagi-lagi soal ponsel lipat, yakni Unfold Your World.

“Inovasi bukan hanya tentang ide-ide radikal; namun juga tentang membuka pengalaman baru yang mengubah kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih baik. Inovasi bermakna yang lebih dari sekedar kemajuan teknologi dan menyediakan platform di mana kehidupan kita sehari-hari menjadi lebih kaya dan lebih fleksibel — membukakan kita pada kemungkinan yang lebih besar daripada sebelumnya,” tulis dalam undangan yang dikirimkan Samsung tersebut.

Pada 10 Agustus nanti, Samsung mengajak untuk menyaksikan event Galaxy Unpacked di laman resmi Samsung dan channel YouTube Samsung. Acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

samsung galaxy unpacked 2022

Samsung Galaxy Unpacked 2022

Dilansir melalui BGR.com, Rabu, 20 Juli 2022, dalam event Unpacked tersebut, Samsung dikabarkan tidak hanya akan mengeluarkan ponsel lipat tapi juga jam tangan pintar Galaxy Watch 5 dan Galaxy Watch 5 Pro.

Usai diluncurkan, semua perangkat tersebut tidak akan langsung didistribusikan ke pasar. Pengapalan perangkat-perangkat baru Samsung baru akan dilakukan pada 26 Agustus kemudian.

Dalam ungkapan yang tertulis di BGR.com itu, Samsung kabarnya akan memperkenalkan perangkat dengan banyak varian warna. Di antaranya:

  1. Galaxy Z Fold 4 dengan warna Phantom Black, Green dan Beige
  2. Galaxy Z Flip 4 dengan warna Graphite, Bora Purple, Pink Gol dan Blue
  3. Galaxy Watch 5 (40mm): Phantom Black, Silver, Pink Gold
  4. Galaxy Watch 5 (44mm): Phantom Black, Silver, Sapphire
  5. Galaxy Watch 5 Pro: Phantom Black, Silver.

Menurut bocoran yang beredar di dunia maya, Galaxy Z Fold 4 akan dibekali dengan layar utama berukuran 7,6 inci QXGA+ berteknologi AMOLED, sedangkan layar depannya berukuran 6,2 inci HD+ AMOLED. Dapur pacunya dipersenjatai Snapdragon 8+ Gen 1, RAM 12GB dan ROM lebih dari 512GB, baterai 4400 mAh dan tiga kamera utama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini