Gelaran Huawei Service Carnival Diperpanjang Hingga 30 September 2022

0

Berupaya untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, Huawei kembali memperpanjang gelaran Huawei Service Carnival hingga 30 September 2022 yang tersedia di seluruh Indonesia.

HUAWEI Service Carnival 2022 adalah wujud penghargaan bagi konsumen Huawei yang didedikasikan untuk menghadirkan beragam keuntungan untuk memperbaiki perangkat Huaweinya.

Keuntungan tersebut termasuk potongan harga hingga 40% untuk suku cadang, gratis back cover untuk penggantian layar, gratis pelindung layar dan pembersihan perangkat, dan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang melakukan perbaikan langsung.

Patrick Ru Country Head of Huawei Device Indonesia menjelaskan, “Dengan jumlah pengguna kami yang terus bertambah, Huawei melihat hal ini sebagai motivasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, tidak hanya melalui inovasi yang kami bawa tetapi juga layanan purna jual yang akan membantu pengguna.”

"Huawei service carnival"

Layanan ini tersedia untuk berbagai produk Huawei, mulai dari smartphone P series, Mate series maupun seri nova, tablet MatePad, dan beragam produk PC, seperti MateBook, HUAWEI MateStation S, MateView, wearables, produk audio dan aksesoris.

HUAWEI Service Carnival 2022 merupakan waktu yang sempurna bagi Huawei Fans untuk melakukan perbaikan dengan nilai penawaran terbaik.

Promo spesial selama Carnaval ini berlangsung yaitu meliputi Diskon suku cadang hingga 40%, gratis back cover untuk pergantian layar, gratis pelindung layar dan pembersihan perangkat, hadiah menarik, hingga gratis penyimpanan 50 GB selama 3 bulan.

“Berbagai program yang kami hadirkan melalui Huawei Service Carnival bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna kami dan kami berharap program ini dapat semakin melengkapi pengalaman Huawei mereka,” tutup Patrick.

Baca juga : Euphoria Citayam Fashion Week di Jakarta, “BRAND LOKAL” Go Internasional

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini