News

NOICE Ajak Kreator Lokal Unjuk Bakat Lewat Kelas Podcast Gratis

post-img

Source : gadgetDiva

NOICE resmi menghadirkan Noicemaker Academy melalui program Kelas Podcast. Lewat Kelas Podcast, para kreator pemula berkesempatan mendapat edukasi langsung dari podcaster ternama Adriano Qalbi, yang juga dikenal sebagai Bapak Podcast Indonesia, serta tim konten di NOICE mengenai seluk beluk dunia podcast, cara memproduksi konten yang baik, hingga cara monetisasi konten.

Co-Founder & CBO NOICE, Niken Sasmaya mengungkapkan, “Lewat pengembangan keahlian dan pengetahuan yang kami balut dalam program Noicemaker Academy, NOICE ingin menemukan dan merangkul lebih banyak lagi bibit-bibit konten kreator audio berkualitas dari berbagai daerah untuk bisa membangun kesuksesan mereka bersama NOICE, dan bahkan bisa bersaing dengan podcaster ataupun public figure besar lainnya.”

Alibaba Cloud Kenalkan 5 Produk Baru ke Pasar Indonesia

Kelas Podcast terbuka dan dapat diikuti oleh siapapun secara gratis. Sebagai langkah awal, akan digelar Kelas Podcast online pertama pada tanggal 31 Juli 2022. Para kreator pemula yang ingin mengetahui informasi dan mendapatkan edukasi seputar cara membuat podcast yang berkualitas dapat melakukan pendaftaran pada link bit.ly/noiceclass1.

"Kelas Podcast"

Dalam Kelas Podcast kali ini, akan hadir Adriano Qalbi, yang juga merupakan podcaster Noice Original Musuh Masyarakat dan Happy Broken Family sebagai pembicara yang akan membagikan tips dan trik untuk memproduksi konten podcast dari Abe Adzka, NOICE Original Lead dan Fajrin Sahaf, NOICE Creator Program Lead.

Para kreator juga dapat mengakses materi lengkap mengenai pembelajaran podcast di website melalui https://academy.noice.id/. Para kreator yang mengikuti online workshop berkesempatan untuk selanjutnya meng-upload konten mereka di NOICE melalui link RSS di platform Noicemaker Studio: https://studio.noice.id/.

"Kelas Podcast"

Setelah kontennya tersedia di Noice, para kreator secara resmi bergabung ke dalam ekosistem kreator NOICE dan berkesempatan untuk mendapatkan beragam bentuk dukungan mulai dari keikutsertaan di event bulanan NOICE, dibimbing langsung oleh mentor andal untuk bisa mengembangkan kualitas konten mereka, hingga mendapatkan modul edukasi khusus seputar cara memproduksi podcast yang baik.

“Kelas Podcast ini merupakan awal dari rangkaian program terintegrasi Noicemaker Academy yang kami hadirkan. Kegiatan ini sekaligus menjadi misi penting kami di tahun ini untuk menemukan talenta-talenta lokal terbaik yang akan semakin mendorong pertumbuhan ekosistem konten audio tanah air,” tutup Niken.

Baca juga : 4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Seputar MariSilicon X, Chipset OPPO Reno8


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Telkomsel Resmi Jadi Official Mobile Partner XI ASEAN Para Games 2022
News

Telkomsel Resmi Jadi Official Mobile Partner XI ASEAN Para Games 2022

Telkomsel resmi mengambil peran sebagai Official Mobile Partner di gelaran XI ASEAN Para Game..

Alibaba Cloud Kenalkan 5 Produk Baru ke Pasar Indonesia
News

Alibaba Cloud Kenalkan 5 Produk Baru ke Pasar Indonesia

Alibaba Cloud meluncurkan beberapa layanan baru yang dapat digunakan di dalam sektor keuangan di ..

Gelaran Huawei Service Carnival Diperpanjang Hingga 30 September 2022
News

Gelaran Huawei Service Carnival Diperpanjang Hingga 30 September 2022

Berupaya untuk terus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna, Huawei kembali memperpanjang ge..

Samsung Kirim 10 Juta Smartphone Lipat Selama Tahun 2021
News

Samsung Kirim 10 Juta Smartphone Lipat Selama Tahun 2021

Gadgetdiva.id — Hanya beberapa minggu sebelum perhelatan Unpacked berikutnya, Samsung telah..


;