HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch Dihelat Hari Ini

0
HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch

Gadgetdiva.id — HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch siap digelar hari ini (27/7) di Bangkok, Thailand. Pada gelaran tersebut akan berlangsung secara luring dan dapat disaksikan secara daring melalui kanal Youtube HUAWEI Mobile. 

Pegelaran HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch ini akan memperkenalkan beberapa perangkat baru ke pasar Indonesia. Sejumlah perangkat tersebut dapat digunakan untuk dukung produktivitas pengguna. 

Menurut bocoran dari sebuah sumber, akan ada sejumlah laptop baru yang bakal diresmikan. Salah satunya juga akan turut resmi di Tanah Air.

Plus, beberapa perangkat lainnya yang bakal diresmikan di Asia. Setelah sebelumnya, pernah diluncurkan di Eropa maupun negara asal.

HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch

HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch digelar di Bangkok

Perhelatan HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch tahun ini digelar di Bangkok, Thailand pada Rabu (27/7) pukul 16:30 WIB. Beberapa media termasuk Gadgetdiva turut menghadiri perhelatan tersebut.

HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch sendiri akan berlangsung di BITEC. Namun, belum banyak informasi yang dibocorkan oleh perusahaan tersebut. 

HUAWEI Summer 2022 Smart Office Launch

Menurut sebuah cuitan dari akun Twitter resmi HUAWEI, disebutkan bahwa akan ada sejumlah inovasi produk yang akan dibawa dalam Summer 2022 Smart Office Launch. Dimana dapat mengubah cara kita bekerja maupun membuat sesuatu. 

Salah satu yang dimunculkan dalam sebuah video teaser tersebut adalah “expressive”. Yang mana menunjukkan perangkat baru yang tampil stylish. 

Nampaknya, Summer 2022 Smart Office Launch tak akan menghadirkan smartphone baru. Melainkan, produk jenis lain seperti laptop, tablet atau akseseori seperti TWS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan