11 Juli 2019, ASUS siapkan acara ROG terbesar di Indonesia

0

Hai girls, dipertengahan tahun ini ASUS akan segera meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru dan terbesar di Indonesia dalam sebuah acara istimewa bertemakan “Be-Unstoppable” yang akan digelar di Jakarta, 11 juli 2019. Selain meluncurkan series laptop ASUS ROG terkini yang dibuat oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, acara peluncuran ROG kali ini juga akan menjadi yang terbesar dan pertama kali nya dilakukan di indonesia lho girls.

 “Ini adalah peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.”

ASUS Luncurkan Laptop Gaming Masa Depan

Selain ROG Mothership, ASUS juga akan meluncurkan laptop gaming yang dirancang bersama dengan tim BMW Designworks Group lho girls. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan tujuan masa depan ASUS ROG dengan BMW Designworks Group dalam membangun sebuah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering .

ROG Face Off diluncurkan dengan desain yang sangat unik dan bernuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini.

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol dengan gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya lho girls.

Acara istimewanya ROG “Be-Unstoppable” akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2019 di Central Park Jakarta nih girls. Acara ini juga akan disiaran secara langsung melalui di media sosial melalui halaman serta channel resmi ASUS Indonesia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan