Sunday, 28 February 2021
[adrotate banner="3"]

Sederet fitur-fitur HUAWEI MatePad Pro, bakal memudahkan aktivitas kamu!

HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk tablet yang menarik perhatian paradiva penggemar gadget. HUAWEI MatePad Pro yang diluncurkan pada tahun 2020 ini memiliki...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Philips Monitors gandeng Spider-Man: Far From Home

    Hi girls, Film Spider-Man: Far From Home telah tayang dibioskop lho, Antusias masyarakat utuk menonton film ini karna super hero andalan Marvel tergolong tinggi. Bioskop memberi porsi layar yang lebih banyak pada film ini. Serta menjadi film penutup untuk fase ke 3 dari MCU.

    Dilihat dari trailernya, Spider-Man: Far From Home yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker, masih akan membawa keseruan ala film-film Marvel Cinematic Universe yang kerap menggabungkan aksi dengan komedi untuk menghibur para penonton.

    Popularitas Spider-Man: Far From Home menarik minat merek layar ikonis Philips Monitor mengumumkan  untuk bekerjasama. Menurut Dedah, Marketing Communication Philips Monitor Indonesia, apa yang ditampilkan pada sosok superhero Spider-Man sangat mewakili apa yang dihadirkan dalam jajaran produk Philips Monitor. “Selain canggih dari sisi teknologi, produk kami juga cepat dan gesit dalam performa kualitas visual layarnya,” ujar Dedah.

    Philips Monitors akan menghadirkan visual pahlawan super Spider-Man kepada pelanggan setianya musim ini. Dalam beberapa pekan ke depan, para penggemar Spider-man dan pengguna setia Philips Monitors akan menyaksikan kolaborasi ini mulai dari penawaran khusus hingga kampanye interaktif media sosial yang digelar di Asia-Pasifik.

     

    Dalam periode Juli-Agustus 2019, Philips akan menampilkan promosi eksklusif visual film Spider-Man: Far From Home di layar dalam toko dan seluruh kanal digital, serta platform media social. Sementara itu, para pelanggan bisa mendapatkan  hadiah bertema Spider-Man Far From Home edisi terbatas dengan pembelian produk Philips tertentu di toko untuk yang berpartisipasi.

    Philips Monitors, yakni pada seri 325M7C yaitu merupakan monitor Quad HD (2560 x 1440 piksel) dengan teknologi Momentum yang super tajam. Selain itu, dengan diperkuat teknologi AMD FreeSync dan kecepatan refreseh rate 144Hz mampu menampilkan gambar yang sempurna untuk pengalaman entertainment maupun gaming.

    Desain melengkung yang dimiliki mampu memberikan pengalaman personal dengan efek immersive yang akan ditampilkan pada layar. Selain itu, teknologi Philips VA LED yang memberikan rasio kontras statis super tinggi untuk memberikan kualitas gambar lebih cerah dan jelas nih girls.

    Nah Selain itu girls, Philips Monitor 325M7C didukung sejumlah teknologi lainnya. Ada teknologi manajemen piksel untuk kemampuan sudut pandang dengan 178/178 derajat yang lebar dan juga Ultra Wide-Color yang memberikan spectrum warna lebih luas dan meningkatkan kualitas gambar lho girls.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR