MAXstream Telkomsel Rilis Serial Crime Orisinal Indonesia Biner

0
59

MAXstream berkolaborasi dengan Wahana Kreator Salman Aristo dalam merilis serial drama/crime orisinal berjudul ‘Indonesia Biner’ yang dapat pelanggan tonton secara eksklusif di MAXstream mulai 25 Juli 2022. Dibintangi oleh Baskara Mahendra, Laura Theux, hingga Pradikta Wicaksono, serial orisinal terbaru ini akan menyuguhkan peliknya upaya seorang mantan hacker dalam menghentikan serangan siber berbahaya dari hacker lain yang mengancam jutaan data dan berpotensi menyebabkan kekacauan di Indonesia.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Kami harap Indonesia Biner dapat memberikan pengalaman sekaligus hiburan yang berbeda bagi seluruh pelanggan, khususnya bagi penggemar genre drama/crime. Rilisnya serial ini di MAXstream merupakan wujud nyata komitmen Telkomsel untuk menjadi The Home of Entertainment yang dapat memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.”

Terdiri dari 6 episode, Indonesia Biner bukan hanya sekadar serial drama/crime yang menyuguhkan intrik politik, drama, dan aksi mendebarkan, tetapi juga mengajarkan banyak nilai dan pesan mendalam yang terkandung di dalamnya, mulai dari nilai patriotisme, arti persahabatan, hingga kepercayaan.

"Indonesia biner"

Kehadiran serial drama/crime orisinal Indonesia Biner ini merupakan bagian dari upaya MAXstream untuk terus membuka peluang kolaborasi bersama sineas lokal dengan mengeksplorasi lebih banyak genre dalam menghadirkan konten hiburan berkualitas bagi pelanggan.

“Melalui upaya ini, kami berharap dapat menjadi motor penggerak pertumbuhan industri perfilman tanah air, sekaligus pemberi ruang pertumbuhan ide kreatif para sineas lokal. Semoga aktualisasi kreativitas mereka melalui produk audio visual berkualitas bersama MAXstream dapat melampaui ekspektasi para penikmat film di Indonesia,” pungkas Nirwan.

Sejak diluncurkan pada tahun 2018, MAXstream telah menghadirkan variasi konten lokal dan internasional berupa MAXstream Originals maupun kolaborasi dengan streaming platform kelas dunia, mulai dari HBO, Vidio, Viu, tvN, Celestial Movies, Cartoon Network, Lionsgate Play, Disney+ Hotstar, hingga Netflix.

Dengan berbagai upaya berkelanjutan yang dilakukan, MAXstream mampu tumbuh menjadi salah satu layanan digital yang paling diminati pelanggan dengan 8 juta pengguna aktif bulanan dan 32 juta unduhan.

Baca juga : Kominfo Sebut Ada 9039 Aplikasi Selamat dari Blokir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini