Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Ponsel sejutaan bisa bikin konten lebih seru di TikTok

Aplikasi TikTok kini semakin menjadi perbincangan yang hangat dibicarakan terutama generasi milenial dan generasi Z yang sangat ekspresif dan kreatif. Berbagai konten seru selalu bermunculan...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Realme kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home

    Diva says – Baru baru ini realme, smartphone yang katanya buat anak muda, mengumumkan kerja sama dengan film Spider-Man: Far From Home. Kabarnya kerja sama ini akan membawa pengalaman yang inovatif untuk milennials.

    Selain itu, realme juga menggunakan beragam teknologi canggih, sistem operasi berbasis Internet, dan peningkatan proses yang berkesinambungan untuk mengurangi biaya setiap prosesnya, sehingga anak muda dapat memiliki pengalaman lebih maju yang mengalahkan produk lainnya di segmen yang sama dengan harga yang terjangkau di pasar.

    Dengan kemitraan eksklusif, Realme juga memperkenalkan Brand Spirit terbarunya yaitu “Dare-to-Leap” yang melalui penerapan teknologi termuka demi pengalaman yang inovatif untuk anak milennials. Spider-Man: Far From Home adalah kelanjutan dari seri Spider-Man klasik yang mewakili generasi superhero baru.

    Realme akan membawa kejutan yang seru kali ini bagi anak anak muda yang menggemari pahlawan super, dan juga mendorong mereka semua untuk mendobrak batasan dalam perjalanan mereka untuk bermimpi. Spider-Man menunjukan kelada orang-orang untuk pertama kalinya bagaimana seorang anak muda melangkah tanpa keraguan, terus berubah, dan akhirnya menjadi pahlawan super yang sesungguhnya.

    Kolaborasi realme Spider-Man

    Dalam film Spider-Man: Far From Home, Peter Parker akan melakukan perjalanan ke Eropa untuk mencari pengalaman baru dan akan berjuang melawan Mysterio, penjahat terkenal dari Marvel Comics yang akan mengejutkan penonton dengan keberanian dan kekuatan superhero seperti biasa.

    Realme berkolaborasi dengan Spider-Man yang karakternya diperankan oleh Tom Holland, anak muda. Ini sesuai dengan target pengguna Realme yang juga anak muda.

    “Intinya anak muda itu berani melangkah dan Realme seperti anak muda, seperti Spider-Man yang berani untuk maju serta memberikan yang terbaik,” tutur Felix dalam acara nonton bareng Spider-Man: Far From Home.

    Sementara itu, dalam keterangannya, Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, mengatakan, seperti Spider-Man, Realme penuh potensi di manapun meski berusia muda.

    “Realme sekarang adalah merek yang masih muda, hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, Realme telah mendapatkan rekor di banyak negara. Sekarang Realme menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia, termasuk Indonesia,” kata Josef dalam keterangannya.

    Realme percaya bahwa anak muda harus Dare-to-Leap atau berani untuk melangkah dan anak muda juga dapat mengajak temannya untuk menciptakan terobosan yang lebih inovatif lho girls.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR