Telkomsel Gelar Awarding InternetBAIK dan Webinar Kesehatan Mental Keluarga

0
82

Rangkaian Festival Internet Baik 2022 telah berlangsung selama Januari hingga Agustus 2022 dan kini telah mencapai puncaknya. Hal ini ditandai dengan diselenggarakannya Awarding Internet Baik Heroes dan webinar penutup di Bandung yang disiarkan secara live zoom dan Youtube resmi Telkomsel.

Webinar yang dikemas dalam bentuk storytelling tersebut merupakan bentuk kolaborasi Telkomsel bersama Siberkreasi sebagai upaya memberikan pemahaman dan panduan kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan mental keluarga di era digital, serta bagaimana mempersiapkan remaja menjadi pribadi yang sehat mental di era digital.

Berjalannya program tersebut bersamaan dengan diluncurkannya aplikasi InternetBaik oleh Telkomsel yang dapat dimanfaatkan seluruh orang tua untuk meningkatkan pengetahuan dalam mendukung pengguna internet secara BAIK (Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif) melalui beragam materi.

"Telkomsel"

Aplikasi InternetBAIK ini dapat diunduh langsung di Google Play atau diakses melalui browser di app.internetbaik.id. Terdapat beragam materi BAIK tersedia dalam bentuk modul, podcast, maupun video singkat. Semuanya dapat diakses secara mudah dan nyaman, kapan saja dan di mana saja dalam satu aplikasi.

“Melalui keseluruhan rangkaian Festival InternetBAIK ini, kami berupaya melibatkan peran orang tua untuk lebih jauh dan aktif dalam mengontrol, mengarahkan, dan membimbing anak sebagai generasi penerus bangsa yang dapat memanfaatkan internet secara positif sehingga dapat menciptakan lingkungan psikologis yang lebih sehat,” ujar Saki Hamsat Bramono, Vice President Corporate Communications Telkomsel.

"Telkomsel"

#InternetBAIK Heroes sendiri merupakan fitur di dalam aplikasi InternetBAIK yang dapat dimanfaatkan oleh setiap pengguna aplikasi untuk menyebarluaskan tautan khusus yang tersemat pada profilnya untuk menyebarkan kebaikan dan informasi mengenai InternetBAIK

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Siberkasi Indonesia Yosi Mokalu mengatakan, “Hadirnya rangkaian Festival Internet Baik 2022 dan aplikasi Internet Baik sangat kami apresiasi, dengan harapan masyarakat bisa teredukasi secara digital dan mampu menyebarkan konten-konten positif kepada orang-orang di sekitarnya.”

Baca juga : DANA Dukung Pencegahan dan Pemberantasan Pencucian Uang di Financial Action Task Force

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini