Gandeng Erafone, vivo Indonesia Sediakan Unbox Experience vivo X80 Series

0
vivo X80 Series Unbox Experience

Gagdetdiva.id — vivo Indonesia hadirkan vivo X80 Series Unbox Experience dari tanggal 30 Juli hingga 14 Agustus 2022. Gelaran tersebut berlokasi di Erafone Megastore Summarecon Mall dan Erafone Megastore Bintaro Xchange.

vivo X80 Series Unbox Experience sendiri merupakan bagian dari kolaborasi antara vivo dengan Erafone. Melalui gelaran ini, vivo berikan kesempatan kepada para konsumen untuk mencoba pengalaman menggunakan perangkat vivo X80 Series mereka secara langsung.

“Kami senang karena bisa bekerja sama dengan Erafone, sebagai retail smartphone tepercaya Indonesia untuk menjawab rasa penasaran para konsumen akan teknologi professional photography flagship smartphone dari vivo X80 Series,” tutur Product Manager vivo Indonesia, Hadie Mandala dikutip dari rilis yang diterima Gadgetidiva pada Jumat (5/8). 

Hadie menyatakan bahwa pihaknya juga akan menyuguhkan beragam kegiatan interaktif dalam gelaran ini. Di antaranya adalah gaems, hiburan, hingga ragam promo menarik selama kegiatan berlangsung.

vivo X80 Series Unbox Experience

vivo X80 Series Unbox Experience

Dalam gelaran vivo X80 Series Unbox Experience, kedua pihak menyediakan experience booth dalam memfasilitasi konsumen untuk menguji kemampuan sinematik dan perfomance yang dibawa oleh perangkat tersbeut. Paradiva dapat melakukan eksplorasi dan performa mulus yang diusung oleh vivo X80 Pro lewat permainan sepeda digital interaktif dengan bantuan AI.

Di sini, kamu dapat menguji keunggulan fitur 3D Ultrasonic Fingerprint Sensor, teknologi Dual-Flagship Chip, dan ZEISS Optics. Pengujian dimulai dengan penggunaan sensor sidik jari untuk memulai permainan yang dilanjutkan dengan tampilan AI dari konsumen yang sedang bermain sepeda.

vivo X80 Series Unbox Experience

Layar akan menampikan beberapa fitur secara bersamaan mulai dari tampilan video, waktu, dan kecepatan kayuhan sepeda, yang semuanya akan ditampilkan secara mulus dan tanpa lag. Bila permainan sudah berakhir, kamera dari vivo X80 Series akan secara cerdas menangkap ekspresi pemain ketika bermain mengayuh sepeda digital.

Dari hasil tangkapan kamera ini, pengunjung bisa melihat langsung bagaimana kamera sinematik dari vivo X80 Series bekerja maksimal untuk menangkap foto ekspresi wajah mereka saat melakukan permainan yang menuntut banyak gerakan. Selain itu, konsumen juga masih bisa mengeksplor dan menguji kemampuan sinematik video dari vivo X80 Series di zona cinematic experience

“Kami bangga bisa turut ambil bagian dari program peluncuran vivo X80 Series di Indonesia dengan mengadakan Unbox Experience di Erafone megastore andalan kami di Summarecon Bekasi dan Bintaro Exchange,” ungkap Deputi CEO Erajaya Digital, Kim Jong Woon.

Pihaknya berharap para konsumen dapat memanfaatkan gelaran ini dengan maksimal guna mengenal beragam terobosan flagship yang dibawa oleh vivo X80 Series. Mulai dari performanya hingga kemampuan sinematik terbaik dari smartphone di kelasnya.

vivo X80 Series Unbox Experience akan berlangsung dari tanggal 30 Juli hingga 14 Agustus 2022. Paradiva bisa menemukannya di Erafone Megastore Summarecon Mall Bekasi dan Erafone Megastore Bintaro Xchange.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan