Gandeng Kadence International, tSurvey.id Siapkan Riset Online Berkualitas

0
40
tSurvey

Gadgetdiva.id — tSurvey.id, anak perusahaan Telkomsel umumkan kerja sama dengan Kadence International. Upaya ini dilakukan untuk menghadirkan riset online terdepan dengan data insight berkualitas.

Diluncurkan bulan Mei lalu, tSurvey.id sendiri merupakan platform survei digital dari Telkomsel yang berfungsi untuk menawarkan solusi bagi kebutuhan riset pelanggan. Khususnya dalam lingkup akademik, komersial lintas industri, sosial maupun keperluan riset lainnya.

Guna mengembangkan invoasi dalam layanan risetnya, tSurvey.id dikabarkan melakukan kerja sama dengan Kadence International. Sekaligus, meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online.

tSurvey

Kolaborasi tSurvey.id dan Kadence International

tSurvey.id diperkaya dengan data insight telco sehingga memiliki beberapa keunggulan. Mulai dari jangkauan basis responden yang luas, fitur respondent targeting dengan profil yang akurat, keluaran hasil yang cepat, serta fitur manajemen survei yang user-friendly.

Kadence International terus berupaya untuk berinovasi dalam layanan riset ini, termasuk di dalamnya bekerja sama dengan tSurvey.id untuk meningkatkan jangkauan area yang bisa diakses melalui survei online,” ungkap Febri Nugraha, Managing Director Kadence International dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva pada Jumat (5/8). 

Dirinya juga menambahkan bahwa cepatnya perluasan jangkauan penetresi internet dan smarpthone di Indonesia ini akan turut mendukung kemajuan industri riset pasar. Sekaligus, permudah pencarian insight bagi pelaku industri.

“Kadence International sudah memiliki akses di seluruh area Indonesia untuk offline research. Dengan kerja sama ini, kami dapat menjangkau area yang lebih luas lagi melalui online survey dan membantu klien kami untuk mendapatkan quick & reliable insight,” tambah Febri. 

tSurvey

Melalui kerja sama dengan tSurvey.id, Kadence memperkuat kapabilitas pencarian respondennya hingga menjadi lebih akurat melalui platform tSurvey.id. Ditunjang dengan kapabilitas tSurvey.id yang diperkaya dengan telco big data profiling dari 175 juta audiens se-Indonesia dan telah dilengkapi dengan kategorisasi data riset menjadi puluhan segmentasi berdasarkan demografi, sosio-ekonomi, tipe ponsel, mobilitas, hingga kebiasaan browsing, minat, atau gaya hidup.

Ke depannya, Kadence International bersama tSurvey.id sebagai mitra terbarunya akan terus melakukan inovasi dalam layanan riset online. Dengan inovasi tersebut, diharapkan keduanya dapat membantu industri riset pasar agar terus berkembang dan menyumbang kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini