Mall Grand Indonesia Terapkan Sistem Parkir Modern

0
Grand Indonesia

Gadgetdiva.id — Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat dikabarkan telah menerapkan sistem teknologi yang lebih modern. Guna meningkatkan kenyamanan para pengunjung dan percepat akses keluar-masuk area parkir mall.

Sistem teknologi modern yang diterapkan dalam parkiran Grand Indoensia ini merupakan hasil kerja sama antara mall tersebut dengan CentrePark. Dimana sebenarnya perusahaan tersebut sudah diplot sebagai pengelola Mall Grand Indonesia pada November lalu.

“CentrePark memiliki misi yang sama dengan Mall Grand Indonesia yaitu menyerukan pengalaman berbelanja eksklusif melalui sejumlah brand global yang menjadi tenant-nya, dengan dilengkapi fasilitas kondominium, perkantoran, dan hotel dengan klasifikasi sama mewahnya. Cocok untuk to see and to be seen people. Oleh karenanya, kami berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Grand Indonesia,” kata Direkur CentrePark, Charles Richard Oentomo dikutip dari siaran pers pada Minggu (7/8).

Sistem Teknologi dalam Area Parkir Grand Indonesia

Area parkir dari Grand Indonesia sendiri menampung lebih dari 10.000 unit lot parkir kendaraan. Dengan lebih dari 70 unit akses keluar masuk parkir. Sedangkan, untuk memastikan seluruh kendaraan yang parkir dalam gedung tersebut aman, pihaknya menurunkan puuhan personil yang bekerja selama 7 hari, 24 jam penuh.

Grand Indonesia

Selanjutnya, dirinya juga menyebut transaksi pembayaran yang diterapkan dalam parkiran Grand Indonesia tersebut berbasis uang elektronik. Di antaranya adalah Flazz, Brizzi, TapCash, E-Money dan lainnya.

Tak hanya cara bayar cashless, area parkir Grand Indonesia juga 100% contactless. Para pengunjung akan mendapatkan bukti atau karcis parkir berupa e-struk.

Berada di lokasi prestisius di Jakarta Pusat, Bundaran HI, Grand Indonesia adalah pengembangan terintegrasi yang terdiri dari perkantoran premium Menara BCA, hotel bintang lima Hotel Indonesia Kempinski dan apartemen servis Kempinski Private Residences.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini