Samsung Galaxy A80 edisi Blackpink, tertarik beli?

Diva says – Hai girls, K-pop adalah salah satu industri hiburan yang sangat digemari para remaja, termasuk di Indonesia nih, girls. Nah, ada kabar baik buat kamu para BLINK (fans BLACKPINK), apa sih kabar baik nya? Yuk silahkan dibaca artikel dari Gadgetdiva di bawah ini.

Vendor asal Korea Selatan yaitu Samsung, yang juga merupakan negara kelahiran Blackpink, telah membuat Samsung Galaxy A80 edisi girlband ternama itu. Secara tampilan, banyak yang berbeda dengan Galaxy A80 seri reguler. Terutama dari sisi warna, kemasan, serta aksesori yang serba hitam dan merah jambu. Ditambah ada karakter dari personel Blackpink di dalamnya yaitu Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

Aksesori di dalamnya, mulai dari case khusus, stand pengisi daya, serta kabel charging yang berwarna kombinasi hitam dan pink. Selain itu juga ada photocard semua personil BLACKPINK lengkap dengan tanda tangannya.

Galaxy A80 edisi BLACKPINK ini mulai membuka pemesanan nya di beberapa negara yaitu, Malaysia, Thailand,Vietnam dan Singapura. Untuk di Indonesia sendiri sayangnya belum ada keterangan resmi. Untuk di Thailand, pre-order Galaxy A80 akan berakhir pada 14 Juli 2019.

Spesifikasi Galaxy A80 hadir dengan layar 6,7 inch, menggunakan teknologi Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ yang mendukung penggunanya untuk bermain game, menonton video dan kegiatan lainnya. Selain itu, Galaxy A80 mengusung kamera yang tidak biasa. Jadi ketika ponsel ini hendak digunakan untuk selfie, akan ada bagian yang terangkat. Lalu kamera yang tadinya menghadap ke belakang bakal berputar otomatis ke depan.

Untuk kamera Galaxy A80 terdiri dari tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 megapiksel dengan lensa wide f/2.0, kamera 8 megapiksel dengan lenda ultra wide f/2.2, dan kamera 3D Depth. Kamera 3D Depth ini kerap disebut Time of Flight (ToF). Di Galaxy A80, teknologi tersebut untuk menghadirkan kemampuan Live Fokus saat merekam video. Selain itu fungsi pengukuran berbasis AR.

Galaxy A80 mempunyai prosesor Qualcomm, yakni Snapdragon 730G.Dibekali dengan RAM 8GB dan memori internal nya berkapasitas 128GB. Penyimpanan ini masih dapat diekspansi dengan memori eksternal hingga 512GB. Untuk fingerprint nya menggunakan fingerprint di layar dan NFC. Sedangkan untu kapasitas baterai yaitu 3.700 mAh dengan fitur fast-charging 25W. Ponsel ini menggunakan sistem Android 9.0 (Pie).

Harga dasar Galaxy A80 mulai dari THB 21.990 (US$719 atau setara Rp10,12 juta rupiah). Sementara, untuk edisi khusus Blackpink akan dikenakan biaya tambahan THB3,990 (US$ 130 atau setara Rp1,8 juta rupiah). Dan pelanggan yang membeli Galaxy A80 di Samsung Experience Stores akan menerima set barang dagangan Samsung Galaxy Friends x Blackpink eksklusif senilai $188 atau setara Rp1,94 juta rupiah.

Nah itu dia girls info tentang Samsung Galaxy A80 Edisi khusus Blackpink. Tertarik kah kamu membeli nya, Blink?

No Comments Yet

Leave a Reply

Your email address will not be published.