Game Line Hello BT21 rilis, karakternya ciptaan personel BTS

0

Diva says – Akhirnya Game Line Hello BT21 telah dirilis secara global dan sudah bisa diunduh. Aplikasi pesan instan Line mengatakan bahwa game itu menjadi salah satu layanan terbaru Line Games yang merupakan bagian dari Line Corporation.

Nah girls, kalau kamu suka memainkan game puzzle dari Line, ini cocok untuk kamu coba mainkan. Game Puzzle ini mengusung karakter-karakter popular yang dirancang sendiri loh oleh boygrup asal Korea Selatan, BTS. Karakter tersebut yaitu Tata, RJ, Chimmy, Cooky, Shooky, Mang, Koya dan Van.

Line Hello BT21 merupakan jajaran baru untuk seri Line Bubble Game yang hingga saat ini sudah diunduh sebanyak 60 juta unduhan secara global.

Sejak ajang pre-registrasi dibuka pada 3 Juni lalu, sebanyak 200 ribu orang sudah mendaftar untuk memainkan game ini. Nantinya, semua user yang login hingga 16 Juli akan mendapatkan satu tiket Gacha kelas A hingga kelas S. Untuk hadiahnya  bisa diklaim mulai hari ini hingga 16 Juli 2019, pukul 11:59 PM.

Selain games, ada juga tambahan seperangkat stiker bertema Line Hello BT21 yang baru juga ikut hadir dalam game ini. Untuk detailnya kalian harus menunggu update-nya ya. Game ini sangat mudah dan menarik untuk dimainkan caranya adalah pemain harus meledakkan balon-balok dengan hanya mencocokkan tiga balon yang mengandung karakter yang sama. Mudah banget kan game nya!

Nah, bukan hanya karakter-karakter yang diva sebutin di atas nih girls, karakter BT21 Universe yang terbaru juga akan hadir dalam gacha premium, dan lebih banyak lagi akan ditambahkan di masa yang akan datang. Bergabunglah dengan teman-teman baru dari BT21 Universe ini dan bekerja sama-sama untuk menyelamatkan dunia! Contoh karakter terbaru yaitu seperti gambar di bawah ini.

Pemain yang log-in ke dalam game ini akan mendapatkan item-item yang menarik nih seperti 15 menit churros, dan item khusus lainnya. Pastikan mendapatkan game ini agar kamu bisa membantu para universtars dalam petualangan mereka!

Hadiah yang kamu dapatkan jika login dalam hari pertama yaitu 300 coins, hari kedua mendapatkan 2 crackers, hari ketiga mendapatkan 1 roket, hari keempat mendapatkan 15 menit churros, hari kelima mendapatkan 500 coins, hari keenam mendapatkan 1 bomb, dan hari ketujuh mendapatkan 1 Tiket Kelas A hinnga SS-Rank Gacha. Nah periode waktunya dimulai dari tanggal 2 Juli 2019 sampai 10 Juli 2019.

 

Di dalam petualangan terbaru Universtars ini pemain akan bergabung dengan BT21 untuk menyelesaikan semua babak dan mengoleksi Stars untuk menyelamatkan dunia dari bunga dandelion raksasa. Line Hello BT21 juga memungkinkan pemain untuk mendapatkan pengalaman menarik dan sera. Mulai dari mengoleksi pakaian berbagai karakter BT21 yang belum pernah kita temukan sebelumnya, atau berlari menyusul mereka di kota serta menjawab kuis jika ingin mendapatkan foto dari Universtars.

Hayoo yang ga sabar mau main game Line Hello BT21 ini segera download game di App Store dan Google Playstore ya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan