OPPO Gelar Kampanye #77PotraitAnakBangsa, Ramaikan Hari Kemerdekaan

0
#77PotraitAnakBangsa

Gadgetdiva.id — Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, OPPO menggelar kampanye #77PotraitAnakBangsa. Kampanye ini dihadirakn untuk berikan apresiasi untuk anak bangsa yang telah berkontribusi dalam kemajuan Indonesia.

Dalam kampanye #77PotraitAnakBangsa ini, OPPO Indonesia akan mengundang 77 tokoh anak bangsa untuk bercerita seputar perjuangan mereka dalam bekarya dan bereksperesi. Mereka juga dapat berbagi kisah seputar kontribusi dalam memajukan bangsa Indonesia.

Anak bangsa yang dimaksud ini datang dari berbagai profesi. Mulai dari aktor, sutradara, penulis sampai foudner dari berabgai perusahaan. Mereka semua telah berbagi cerita unik lewat rangkaian foto dan video potrait.

“Kami percaya dengan cerita kisah unik dari para anak bangsa dapat membangkitkan semangat kita semua untuk terus berkarya dan bebas mengekspresikan diri tanpa batas. Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul: 77 Portrait Anak Bangsa.” Ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Yang Dihadirkan OPPO dalam Kampanye #77PotraitAnakBangsa

Melalui kampanye ini, Pardiva dapat menyakiskan secara langsung gelaran koleksi karya foto potrait dan Reno8 Series yang telah dikurasi oleh OPPO. Gelaran tersebut bertajuk pameran 77 Potrait Anak Bangsa yang berlokasi di Fashion & Level 1 Corridor, Plaza Indonesia, Jakarta.

Pameran tersebut kan berlangsung mulai tanggal 15 Agustus hingga 18 September 2022. Bagi Paradiva yang menyaksikan, bakal menikmati sajian pastry dan coffee gratis dari O-Cafe dengan mengunggah foto di media sosial saat mengunjgungi pameran tersebut. Namun, kamu harus melampirkan tagar #77PotraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

 #77PotraitAnakBangsa

Lebih lanjut, OPPO juga akan mengadakan kompetisi 77 Potrait Anak Bangsa pada media sosial OPPO Indonesia dari tanggal 7 Agustus hingga 18 September 2022. Kompetisi tersebut diadakan untuk masyarakat umum agar dapat merayakan kemerdekaan Indonesia ke-77 lewat sebuah karya potrait yang unik.

Tentunya, dengan melampirkan tagar #77PotraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series. Serta, mention ke akun @oppoindonesia. Bagi Paradiva yang mengikuti kompetisi tersebut dapat memenangkan hadiah OPPO Reno8 5G, OPPO Reno8 dan TWS terbaru dari OPPO.

Selain itu, setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, NTT, melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan