Line Concert 2019 sapa kota Bandung 3 Agustus 2019

0

Hai girls, Kali ini LINE CONCERT akan kembali menyapa seluruh lapisan masyarakat Indonesia tahun ini. Setelah mengunjungi Surabaya, Medan, dan Yogyakarta, kini LINE CONCERT akan hadir di Bandung pada 3 Agustus 2019 dengan menampilkan musisi-musisi  papan atas Indonesia.

Barisan musisi yang akan tampil yakni GAC,RAN,Barasuara, Raisa, dan Glenn Fredly  yang bertempat di Eldorado Dome Bandung. Selain menampilkan penampilan menarik dari para musisi di atas, LINE CONCERT juga akan membawa serunya dunia warna-warni milik LINE ke dalam area konser lho girls.

Sejalan dengan misi LINE, ‘CLOSING THE DISTANCE’, yang bertujuan untuk mendekatkan jarak antara penggunanya dengan berbagai layanan dan informasi, LINE CONCERT hadir sebagai inisiatif untuk mendekatkan para pengguna dengan musik dan musisi kesukaan mereka. LINE CONCERT pertama kali diadakan di Surabaya pada September 2017, dan diikuti dengan LINE CONCERT Medan pada Januari 2018 serta LINE CONCERT Yogyakarta pada September 2018.

Penonton tidak hanya dapat menikmati pertunjukan musik biasa, tetapi berkesempatan pula menyaksikan berbagai kejutan menarik yang akan diberikan oleh kelima musisi papan atas Indonesia tersebut. Tahun ini LINE CONCERT juga turut menghadirkan 3 kolaborasi special sekaligus lho girls dalam satu panggung yakni Raisa & Rendy Pandugo, RAN & Monita Tahalea, dan Glenn Fredly & Iga Massardi.

LINE CONCERT Bandung akan menyediakan 2  jenis tiket yang tersedia di situs resminya, yaitu Cony Zone dan Brown Zone. Cony Zone merupakan area berdiri yang dibanderol dengan harga Rp250,000 (sebelum pajak). Sedangkan Brown Zone merupakan area duduk yang terletak di belakang area Cony Zone. Brown Zone sendiri dibandrol dengan harga yang lebih tinggi, yaitu Rp400,000 (sebelum pajak). Untuk pembeliannya, pengguna bisa mendapatkan tiket LINE CONCERT di situs tersebut dengan memilih opsi ‘BUY TICKET’.

Saat ini penjualan untuk tiket pre-sale telah dibuka dan khusus hanya menjual tiket Cony Zone terlebih dahulu. Tiket pre-sale dapat dibeli pada campaign.line.me/lineconcert dan pengguna akan mendapatkan potongan 50% dengan menggunakan Sakuku. Penjualan tiket dengan harga normal akan hadir setelahnya.

Untuk kamu pengguna LINE yang ingin tahu lebih lanjut mengenai musik asik cara LINE dan LINE CONCERT Bandung, informasi selengkapnya bisa didapatkan melalui akun resmi LINE CONCERT di aplikasi LINE ya gilrs.

Tulis komentar kamu, kenapa Line Concert 2019 layak kamu tonton?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan