Fokus Utamakan Pelanggan, Blibli Raih Sederet Penghargaan Bergengsi

Fokus Utamakan Pelanggan, Blibli Raih Sederet Penghargaan Bergengsi
News

Fokus Utamakan Pelanggan, Blibli Raih Sederet Penghargaan Bergengsi

Fokus Utamakan Pelanggan, Blibli Raih Sederet Penghargaan Bergengsi

Fokus Utamakan Pelanggan, Blibli Raih Sederet Penghargaan Bergengsi # Sumber : gadgetDiva

Blibli bangga dapat senantiasa menjaga sinergi dengan berbagai pihak dalam menumbuhkan ekosistem yang inklusif, guna menghadirkan pengalaman omnichannel yang lengkap dan terintegrasi. Komitmen tersebut berhasil mengantarkan Blibli medapatkan tiga penghargaan di kuartal ketiga 2022.

Penghargaan tersebut adalah HR Asia Awards 2022 sebagai Best Companies to Work in Asia 2022 dan Selular Awards 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable Ecommerce. Ketiga penghargaan tersebut menyoroti kemampuan Blibli untuk secara konsisten memberikan kualitas pelayanan terbaik bagi pelanggan serta lingkungan kerja yang inklusif bagi Bliblioneers “sebutan untuk karyawan Blibli” dalam berkarya.

Lewat Eraversary, Erajaya Kembali Manjakan Pelanggan Setia

“Kami sangat mengapresiasi penghargaan yang diberikan kepada kami, yang telah melalui proses peninjauan dan analisis panjang terhadap upaya perusahaan dalam meningkatkan pemahamannya terhadap kebutuhan karyawan, pelanggan, dan dinamika industri,” ujar Edward Killian Suwignyo, CMO Blibli.

"Blibli"

Berbicara tentang penghargaan yang diraih, Blibli menjadi satu-satunya e commerce pemenang kategori Best Companies to Work in Asia 2022 pada ajang HR Asia Awards tahun 2022. Penghargaan ini diberikan karena Blibli dinilai mampu menciptakan kohesi di internal perusahaan dengan menempatkan karyawan sebagai prioritas utama. Adapun HR Asia Awards sendiri merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh HR Asia, perusahaan publikasi terkemuka untuk praktisi human resource di Asia.

Lalu, Blibli juga berhasil mendapat dua penghargaan sekaligus dalam ajang Selular Award 2022 sebagai Most Trusted Brand Partner dan Most Reliable E-Commerce. Blibli dinilai konsisten memenuhi brand promise kepada pelanggan melalui jaminan produk 100% original, berbagai fitur dan layanan solutif seperti pengiriman cepat 2 jam sampai, gratis ongkir, dan proses retur yang mudah untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan.

Seluruh penghargaan di atas menggambarkan komitmen Blibli untuk terus berinovasi menghadirkan solusi pemenuhan kebutuhan pelanggan. Selain itu, Blibli juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif untuk semua Bliblioneers dengan menciptakan budaya kerja adaptif, komunikasi terbuka serta ruang luas untuk meningkatkan skill bagi pengembangan karier karyawan.

Baca juga : Berbagai Tipe Belanja Masyarakat di Shopee 9.9 Super Shopping Day


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Menteri Perdagangan RI Dukung Gerakan Digitalisasi Pasar Rakyat Lewat Layanan GrabMart
News

Menteri Perdagangan RI Dukung Gerakan Digitalisasi Pasar Rakyat Lewat Layanan GrabMart

Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan melakukan kunjungan Pasar Tomang Barat dalam rangka meninja..

Lewat Eraversary, Erajaya Kembali Manjakan Pelanggan Setia
News

Lewat Eraversary, Erajaya Kembali Manjakan Pelanggan Setia

Erajaya Group meresmikan rangkaian promosi dalam rangka perayaan hari jadi ke-26 bertajuk Eravers..

Catat Promo XL Axiata untuk Hari Kemerdekaan RI Ini!
News

Catat Promo XL Axiata untuk Hari Kemerdekaan RI Ini!

Gadgetdiva.id — Dalam rangka rayakan Hari Kemerdekaan RI besok (17/8), XL Axiata hadirkan b..

OPPO Gelar Kampanye #77PotraitAnakBangsa, Ramaikan Hari Kemerdekaan
News

OPPO Gelar Kampanye #77PotraitAnakBangsa, Ramaikan Hari Kemerdekaan

Gadgetdiva.id — Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia, OPPO menggelar kampanye #77PotraitAna..


;