Huawei Kirim Talenta Digital Terbaik ke Gelaran Seeds for the Future 2022

0
29

Sebanyak 10 mahasiswa terbaik dipilih Huawei untuk mewakili Indonesia di salah satu program pengembangan talenta digital prestisius Seeds for the Future 2022 yang akan berlangsung selama 10 hari di Thailand. Pada program Seeds for the Future tahun ini, mereka akan bergabung dengan mahasiswa-mahasiswa terpilih lainnya dari 12 negara di Asia Pasifik.

Dalam sambutan penuh ungkapan kebanggaan atas potensi dan kompetensi para mahasiswa yang terpilih mengikuti program Seeds for the Future ini, Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia mengatakan bahwa sebagai penyedia solusi TIK, serta perusahaan yang sangat mementingkan riset.

Huawei memiliki kepedulian tinggi terhadap beragam insiasi pendidikan teknologi bagi seluruh talenta sejak usia dini. Huawei sangat memahami pentingnya kompetensi talenta digital yang mumpuni baik bagi kemajuan bisnis maupun kemajuan bangsa.

“Untuk itulah kami terus menggelar program-program berkelanjutan seperti program Seeds for the Future yang merupakan salah satu program unggulan Huawei sejak 2008. Sepuluh mahasiswa Indonesia yang terpilih untuk mengikuti Seeds for the Future 2022 yang akan berlangsung di Bangkok, Thailand,” ungkap Jacky.

Peserta Seeds for the Future 2022 akan mendapatkan kesempatan untuk mendalami budaya negara-negara lain, melihat sekilas kecanggihan TIK mutakhir, dan berkesempatan untuk belajar ilmu langsung dari para pakarnya melaui praktik-praktik secara langsung. Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk mengimplementasikan pengetahuannya dalam kompetisi dengan peserta dari negara-negara lain.

"Huawei"

Program ini juga memberi kesempatan kepada para talenta muda penuh potensi dari Indonesia untuk membangun jejaring dengan talenta-talenta digital potensial dari negara lain yang pastinya memiliki budaya dan latar belakang yang berbeda. Talenta digital masa depan juga bisa mengeksplorasi perkembangan teknologi terkini, meningkatkan prospek karir, dan mendapatkan sertifikasi dari perusahaan Global Fortune.

Terdapat beberapa program yang menjadi landasan bagi Huawei untuk melakukan penyeleksian, yaitu seperti mahasiswa pemenang Huawei ICT Competition, mahasiswa terbaik dari program Huawei Digital Talent Scholarship bersama Kominfo, mahasiswa terbaik dari program Magang Studi (Magang Studi Independep Bersertifikat, MSIB) dan juga mahasiswa terbaik dari AI Digital Intelligence bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta.

Baca juga : Review ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Daily Driver yang Bertenaga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini