OPPO Besut Teknologi AI untuk Rancang Animasi Avatar Digital

0
22

Gadgetdiva.id — OPPO telah meluncurkan sebuah teknologi AI yang dinamakan Structured Local Radiance Fields for Human Avatar Modeling. Guna merancang animasi avatar digital menggunakan beberapa ponsel.

Merupakan sebuah teknologi teknologi berbasis AI yang dapat membuat avatar digital animasi menggunakan beberapa ponsel. Teknologi AI OPPO yang baru mahir dalam pembelajaran penampilan pakaian longgar dan pemodelan gerakan kerangka.

OPPO

Teknologi OPPO yang baru bertujuan untuk memberi kehidupan digital kepada orang-orang dengan kemungkinan tak terbatas. Model AI OPPO yang baru dapat secara otomatis menghasilkan avatar digital animasi 3D dengan menganalisis data RGB.

Avatar dinamis dan canggih dari mode AI milik OPPO cepat, sederhana dan dapat diakses. Pekerjaan tersebut didorong oleh OPPO Digital Avatar Lab yang menggunakan Find 5 Pro untuk mengumpulkan data pada tubuh manusia.

OPPO

Setelah itu, AI secara otomatis menghasilkan model manusia 3D dengan menganalisis video RGB. Pendekatan tersebut menghilangkan kesalahan rekronstruksi dari metode tradisional.

Node proses yang ditentukan sebelumnya adalah kereangka penari profesional yang digunakan untuk membangun satu set bidang cahaya terstruktur. Ini menciptakan efek virtual yang lebih realistis dan avatar yang hidup.

Avatar sendiri mampu mempelajari gerakan tarian yang berbeda dan juga mengintegrasikan pengalaman yang lebih interaktif di masa depan. Teknologi ini menggunakan jaringan saraf untuk membuat karakter baru dan dinamis dalam beberapa jam.

OPPO

OPPO menyatakan Human Avatar Modeling yang baru adalah masa depan dunia digital, menghilangkan batasan dan memungkinkan orang untuk mengekspresikan diri. Implikasi dari teknologi AI miik OPPO yang baru bervariasi ini. Teknologi tersebut mencakup aplikasi dalam pengembangan game dan bidang AR/VR.

OPPO sendiri bertujuan untuk menginspirasi dunia melalui teknologi dengan memanfaatkan AI untuk membuka pengalaman. Sekaligus, kreasi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Teknologinya menjangkau aplikasi dalam mode, hiburan dan komunikasi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini