Jelang realme 828 Fan Festival, realme Sediakan Promo Surprise Offers

0
realme 828 Fan Festival

Gadgetdiva.id — realme 828 Fan Festival akan digelar pada 28 Agustus 2022 mendatang. Dalam rangka menyambut festival tersebut, realme menyediakan kejutan terakhir untuk para fans-nya, yaitu Surprise Offers.

Surprise Offers tersebut menyediakan hingga Rp200 ribu ke pilihan produk smartphone populer. Di antaranya adalah cashback Rp100 ribu untuk smartphone relame C31 dan realme C35 semua varian memori.

Termasuk juga potongan harga Rp200 ribu untuk smartphone relame 9 4G dengan varian memori 8GB+128GB. Penawaran berlaku mulai tanggal 28 Agustus hingga 19 September 2022 mendatang.

realme 828 Fan Festival

Penawaran tersebut dihadirkan sebagai bentuk apresiasi realme terhadap fansnya. Sebab, perusahaan tersebut berhasil menjual habis perangkat realme Pad mini hanya dalam waktu 3 jam melalui Flash Sale. Sekaligus, mendapat penghargaan The Most Powerful mini Tablet in 2022.

Tak hanya itu, realme juga meraih penghargaan brand Favoritnya Anak Muda dan Top 1 Selling Brand di Lazada pada periode 23 Agustus. Sedangkan, smartphone narzo 50i Prime yang diluncurkan bersamaan dengan Pad Mini, berhasil terjual lebih dari 3000 unit.

Gelaran realme 828 Fan Festival

realme 828 Fan Festival siap digelar pada Minggu (28/8) mendatang secara offline di Jakarta. Dengan mengusung tema “Keep it Real”, realme telah menyediakan beragam kejutan pada acara tersebut.

Rangkaian acara juga siap digelar, mulai dari realme Fans Performance, realme Fans Awards, Product Experience, Mini Talkshow. Hingga Lucky Draw dan Games berhadiah menarik.

realme 828 Fan Festival

realme 828 Fan Festival turut diramaika oleh kehadiran Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador realme Indonesia. Serta, penampilan spesial dari Adit Insomnia dan Angga Nggok dalam Tim Berkaroke, serta Kiki Ucup.

Gelaran realme 828 Festival ini disebut bakal memberi standar baru sebagai acara apresiasi yang diberikan perusahaan untuk perusahaan kepada fansnya. Sekaligus, menjadi satu dari sekian banyak manfaat kepada realme Fans yang telah menjadi keluarga realme Community di Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan